Connect With Us

Jaguar Misterius Ditinggal Pemiliknya di Tanah Tinggi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 November 2013 | 18:16

| Dibaca : 1453

Jaguar Misterius diperiksa Polisi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah mobil mewah jenis Jaguar warna hitam bernopol A-1-C, terlantar selama empat hari di pinggir Jalan Raya Jendral Sudirman, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tidak ada yang mengetahui kenapa mobil ditinggal begitu saja oleh pemilik mobil yang masih misterius.

Menurut keterangan Maji, 65, warga Kampung Budi Asih II, RT 01/14, Kelurahan Tanah Tinggi, dirinya sempat melihat mobil tersebut berhenti di pinggir jalan pada Minggu (3/10), pukul 00.00 WIB. Lalu tiga orang laki-laki keluar dari dalam mobi tersebut.

“Saya melihat ada tiga orang laki-laki keluar mobil tersebut dan mereka sempat ribut-ribut. Kemudian mereka pergi menggunakan taksi ke arah Tanah Tinggi. Lalu sampai saat ini mobil dibiarkan begitu saja, tidak ada yang ngambil,,” ujar Maji yang sehari-harinya menjual ayam potong.

Sementara itu Kasat Latas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran mobil mewah tersebut. Diketahui, mobil Jaguar dengan nopol A-1-C ini atas nama Drs Jaya sangkar, warga Ciputat Indah, Blok I no 7, RT 3/10, Kaligandu, Serang, Banten.

"Jaguar ini type S 2,5 V6 warna hitam metalik ternyata keluaran tahun 2004. Pajak mati dari tahun 2008, sedangkan STNK mati dari tahun 2009,″ katanya.

Pihaknya telah menderek mobil tersebut ke Mapolres Metro Tangerang untuk diamankan karena posisi parkir mobil tersebut mengganggu arus lalulintas. “Kami sifatnya mengamankan saja, dan pemiliknya akan kami hubungi dan melakukan pemeriksaan dokumen kepemilikan,” ujar AKBP Gunawan.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy