Connect With Us

Jaguar Misterius Ditinggal Pemiliknya di Tanah Tinggi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 November 2013 | 18:16

| Dibaca : 1537

Jaguar Misterius diperiksa Polisi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah mobil mewah jenis Jaguar warna hitam bernopol A-1-C, terlantar selama empat hari di pinggir Jalan Raya Jendral Sudirman, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tidak ada yang mengetahui kenapa mobil ditinggal begitu saja oleh pemilik mobil yang masih misterius.

Menurut keterangan Maji, 65, warga Kampung Budi Asih II, RT 01/14, Kelurahan Tanah Tinggi, dirinya sempat melihat mobil tersebut berhenti di pinggir jalan pada Minggu (3/10), pukul 00.00 WIB. Lalu tiga orang laki-laki keluar dari dalam mobi tersebut.

“Saya melihat ada tiga orang laki-laki keluar mobil tersebut dan mereka sempat ribut-ribut. Kemudian mereka pergi menggunakan taksi ke arah Tanah Tinggi. Lalu sampai saat ini mobil dibiarkan begitu saja, tidak ada yang ngambil,,” ujar Maji yang sehari-harinya menjual ayam potong.

Sementara itu Kasat Latas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran mobil mewah tersebut. Diketahui, mobil Jaguar dengan nopol A-1-C ini atas nama Drs Jaya sangkar, warga Ciputat Indah, Blok I no 7, RT 3/10, Kaligandu, Serang, Banten.

"Jaguar ini type S 2,5 V6 warna hitam metalik ternyata keluaran tahun 2004. Pajak mati dari tahun 2008, sedangkan STNK mati dari tahun 2009,″ katanya.

Pihaknya telah menderek mobil tersebut ke Mapolres Metro Tangerang untuk diamankan karena posisi parkir mobil tersebut mengganggu arus lalulintas. “Kami sifatnya mengamankan saja, dan pemiliknya akan kami hubungi dan melakukan pemeriksaan dokumen kepemilikan,” ujar AKBP Gunawan.
MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt