Connect With Us

Jaguar Misterius Ditinggal Pemiliknya di Tanah Tinggi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 November 2013 | 18:16

| Dibaca : 1399

Jaguar Misterius diperiksa Polisi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah mobil mewah jenis Jaguar warna hitam bernopol A-1-C, terlantar selama empat hari di pinggir Jalan Raya Jendral Sudirman, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tidak ada yang mengetahui kenapa mobil ditinggal begitu saja oleh pemilik mobil yang masih misterius.

Menurut keterangan Maji, 65, warga Kampung Budi Asih II, RT 01/14, Kelurahan Tanah Tinggi, dirinya sempat melihat mobil tersebut berhenti di pinggir jalan pada Minggu (3/10), pukul 00.00 WIB. Lalu tiga orang laki-laki keluar dari dalam mobi tersebut.

“Saya melihat ada tiga orang laki-laki keluar mobil tersebut dan mereka sempat ribut-ribut. Kemudian mereka pergi menggunakan taksi ke arah Tanah Tinggi. Lalu sampai saat ini mobil dibiarkan begitu saja, tidak ada yang ngambil,,” ujar Maji yang sehari-harinya menjual ayam potong.

Sementara itu Kasat Latas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, pihaknya telah melakukan penelusuran mobil mewah tersebut. Diketahui, mobil Jaguar dengan nopol A-1-C ini atas nama Drs Jaya sangkar, warga Ciputat Indah, Blok I no 7, RT 3/10, Kaligandu, Serang, Banten.

"Jaguar ini type S 2,5 V6 warna hitam metalik ternyata keluaran tahun 2004. Pajak mati dari tahun 2008, sedangkan STNK mati dari tahun 2009,″ katanya.

Pihaknya telah menderek mobil tersebut ke Mapolres Metro Tangerang untuk diamankan karena posisi parkir mobil tersebut mengganggu arus lalulintas. “Kami sifatnya mengamankan saja, dan pemiliknya akan kami hubungi dan melakukan pemeriksaan dokumen kepemilikan,” ujar AKBP Gunawan.

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt