Connect With Us

Jaguar Misterius yang ditinggal milik WN India

Ades | Sabtu, 9 November 2013 | 14:03

| Dibaca : 883

Jaguar Misterius diperiksa Polisi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang melakukan penelusuran terhadap pemilik mobil mewah misterius merek Jaguar  type S yang ditinggal pemiliknya di Tanah Tinggi, Kota Tangerang  Kamis (7/11) lalu. Dari hasil penelusuran mobil yang akhirnya diderek ke Polres Metro Tangerang itu ternyata atas nama pemilik berinisial JS warga Negara India.

“Kami telah mengetahui atas nama pemilik kendaraan tersebut melalui pelacakan nomor polisinya A1C,” ujar Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan.  
 
JS diketahui beralamat di Serang berdasarkan keterangan di catatan kepolisian melaui kendaraan tersebut.  Namun,  ternyata setelah alamat tersebut didatangi petugas. Ternyata bukan alamat  JS yang sebenarnya. “Dia hanya menumpang alamat untuk membuat STNK. Diketahui bahwa mobil Jaguar itu ternyata pajaknya mat  sejak 2008,” ujarnya.

Kasus Jaguar misterius itu pun akhirnya dilimpahkan petugas Satuan Lalulintas ke Reskrim.  “Untuk selanjutnya saya serahkan kepada reskrim untuk pengembangan lebih lanjut,” katanya.

Menurut Gunawan, pemilik alamat tersebut mengakui kenal dengan JS. Namun, JS hanya beberapa kali berkunjung ke Serang. “Mereka (pemilik) rumah malah marah kepada anggota kami. Karena tidak merasa memberikan alamat rumahnya kepada JS untuk dijadikan alamat kepemilikan kendaraan,” terangnya.
 

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy