Connect With Us

Jaguar Misterius yang ditinggal milik WN India

Ades | Sabtu, 9 November 2013 | 14:03

| Dibaca : 920

Jaguar Misterius diperiksa Polisi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang melakukan penelusuran terhadap pemilik mobil mewah misterius merek Jaguar  type S yang ditinggal pemiliknya di Tanah Tinggi, Kota Tangerang  Kamis (7/11) lalu. Dari hasil penelusuran mobil yang akhirnya diderek ke Polres Metro Tangerang itu ternyata atas nama pemilik berinisial JS warga Negara India.

“Kami telah mengetahui atas nama pemilik kendaraan tersebut melalui pelacakan nomor polisinya A1C,” ujar Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan.  
 
JS diketahui beralamat di Serang berdasarkan keterangan di catatan kepolisian melaui kendaraan tersebut.  Namun,  ternyata setelah alamat tersebut didatangi petugas. Ternyata bukan alamat  JS yang sebenarnya. “Dia hanya menumpang alamat untuk membuat STNK. Diketahui bahwa mobil Jaguar itu ternyata pajaknya mat  sejak 2008,” ujarnya.

Kasus Jaguar misterius itu pun akhirnya dilimpahkan petugas Satuan Lalulintas ke Reskrim.  “Untuk selanjutnya saya serahkan kepada reskrim untuk pengembangan lebih lanjut,” katanya.

Menurut Gunawan, pemilik alamat tersebut mengakui kenal dengan JS. Namun, JS hanya beberapa kali berkunjung ke Serang. “Mereka (pemilik) rumah malah marah kepada anggota kami. Karena tidak merasa memberikan alamat rumahnya kepada JS untuk dijadikan alamat kepemilikan kendaraan,” terangnya.
 
MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt