Connect With Us

Polres Tangerang Geledah Kantor PDAM Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 November 2013 | 21:46

| Dibaca : 851

Penyulingan Air bersih di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Warga Neglasari sangat membutuhkan air bersih. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang menggeledah kantor PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang  yang berlokasi di Jalan PU, Pintu Air 10, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (12/11).  Petugas Polres telah mengambil sejumlah berkas yang berguna untuk mendukung proses penyelidikan dugaan penyelewengan dana bantuan untuk ke PSSI dan Persikota Tangerang.

Bahkan, polisi mengaku,k ini pihaknya tengah menghadirkan saksi ahli hukum tindak pidana korupsi. Hal itu bertujuan untuk merampungkan berkas sebelum penetapan tersangka dan pelimpahan ke pengadilan.
 
" Semua saksi sudah kami periksa. Tinggal keterangan dari saksi ahli saja. Setelah ini baru akan kami tetapkan tersangkanya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Selasa (12/11).
 Pihaknya juga mengakui selama dua jam telah menggeledah kantor PDAM. “Dan ada beberapa berkas yang kami amankan untuk proses penyelidikan," ujarnya.
Seperti diketahui, Sutarmo sebelumnya telah menyatakan, Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri telah menjadi tersangka.
 
AMK sendiri merupakan bawahan dari Wali Kota Tangerang saat itu Wahidin Halim. AMK ketika itu kerap sekali membantu mensosialisasikan Wahidin Halim untuk menjadi salah satu calon gubernur Banten.
 
Sedangkan saat ini, AMK masih berstatus sebagai calon wali kota Tangerang dan bertarung dengan lawan politiknya  pada Pilkada Kota
Tangerang yang masih sengketa di Mahkamah Konstitusi.
 
 AMK menggandeng mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Gatot Suprijanto untuk menjadi calon wakil wali kota-nya.
Sedangkan peserta lawan politiknya masing-masing adalah  Abdul Syukur (adik mantan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim)-Hilmi Fuad, Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang)-Sachrudin (camat Pinang) dan Harry Mulya Zein /HMZ (Sekda Kota Tangerang)-Iskandar Zulkarnain.   
HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein