Connect With Us

Polres Tangerang Geledah Kantor PDAM Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 November 2013 | 21:46

| Dibaca : 815

Penyulingan Air bersih di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Warga Neglasari sangat membutuhkan air bersih. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang menggeledah kantor PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang  yang berlokasi di Jalan PU, Pintu Air 10, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (12/11).  Petugas Polres telah mengambil sejumlah berkas yang berguna untuk mendukung proses penyelidikan dugaan penyelewengan dana bantuan untuk ke PSSI dan Persikota Tangerang.

Bahkan, polisi mengaku,k ini pihaknya tengah menghadirkan saksi ahli hukum tindak pidana korupsi. Hal itu bertujuan untuk merampungkan berkas sebelum penetapan tersangka dan pelimpahan ke pengadilan.
 
" Semua saksi sudah kami periksa. Tinggal keterangan dari saksi ahli saja. Setelah ini baru akan kami tetapkan tersangkanya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Selasa (12/11).
 Pihaknya juga mengakui selama dua jam telah menggeledah kantor PDAM. “Dan ada beberapa berkas yang kami amankan untuk proses penyelidikan," ujarnya.
Seperti diketahui, Sutarmo sebelumnya telah menyatakan, Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri telah menjadi tersangka.
 
AMK sendiri merupakan bawahan dari Wali Kota Tangerang saat itu Wahidin Halim. AMK ketika itu kerap sekali membantu mensosialisasikan Wahidin Halim untuk menjadi salah satu calon gubernur Banten.
 
Sedangkan saat ini, AMK masih berstatus sebagai calon wali kota Tangerang dan bertarung dengan lawan politiknya  pada Pilkada Kota
Tangerang yang masih sengketa di Mahkamah Konstitusi.
 
 AMK menggandeng mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Gatot Suprijanto untuk menjadi calon wakil wali kota-nya.
Sedangkan peserta lawan politiknya masing-masing adalah  Abdul Syukur (adik mantan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim)-Hilmi Fuad, Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang)-Sachrudin (camat Pinang) dan Harry Mulya Zein /HMZ (Sekda Kota Tangerang)-Iskandar Zulkarnain.   

BANDARA
Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari Bandung ke Semarang & Surabaya

Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari Bandung ke Semarang & Surabaya

Minggu, 20 Oktober 2019 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Kota Bandung, Surabaya dan Semarang merupakan destinasi yang paling favorit dikunjungi para pebisnis dan wisatawan (travelers), karena menawarkan beragam objek wisata populer dan kuliner yang nikmat.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro