Connect With Us

Akhiri Masa Jabatan, Arief Hadiahi PNS Umroh

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 November 2013 | 17:21

Arief saat menghadiahi PNS Umroh (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Mengakhiri masa tugas Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2009-2013, Plt Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan apresiasi terhadap pegawai Pemerintah Kota Tangerang dengan memberikan hadiah umroh kepada lima orang pegawai.
 
Pemberian umroh tersebut dilakukan saat Arief Memimpin Apel Pagi Pegawai bertempat di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jumat (15/11).
 
Dalam kesempatan tersebut Areif mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada segenap aparatur Pemkot yang telah bekerjasama dan bahu membahu dalam melaksanakan tugasnya untuk kepentingan Pemkot dan masyarakat secara baik.
 
"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi amal baik dan memenuhi harapan masyarakat," ujarnya.
 
Menurutnya selama lima tahun menjabat sebagai  Wakil Wali kota dan melaksanakan tugas sebagai Plt Wali Kota Tangerang menjadi perjalanan yang luar biasa. Dia juga telah membuktikan bahwa semangat dan kekompakan dalam membangun masyarakat dan Kota Tangerang telah banyak dirasakan manfaatnyadan telah menghasilkan berbagai prestasi di tingkat provinsi dan nasional.
 
"Malam tadi, Pemkot kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kota sehat. Seluruh prestasi yang telah diraih Pemkot selama kurun lima tahun tentunya merupakan hasil kerja dan dedikasi seluruh pegawai. Saya juga berharap agar prestasi ini terus dipertahankan dengan meningkatkan kompetensi dan bekerja secara profesional," imbuhnya lagi yang langsung disambut oleh riuhnya tepukan seluruh peserta apel.
 
Usai memberikan arahan, Arief langsung mengundi hadiah umroh untuk para pegawai Pemkot. Undian umroh dilakukan secara acak melalui sistem komputer. Adapun kelima pegawai yang beruntung mendapatkan hadiah umroh yakni Irwan Hendrawan dari Dinas Satpol PP, Rizal Arafat Sektariat DPRD, Muryati dari Disnaker, Sumarsih dari Inspektorat dan Nalim Maulana dari pegawai RSUD. 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill