Connect With Us

Bocah Enam Tahun Tewas Terlindas Truk

Jangkar | Selasa, 19 November 2013 | 16:28

| Dibaca : 1926

Jenazah Fitri di rumah duka. (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG- Fitri Oktaviana ,6, anak keempat dari Pasangan Nawi ,44, dan Narwati ,40, tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Kutruk, Kecamatan Jambe, Selasa (19/11/2013).

Kejadian naas yang menimpa Oktaviana terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Bocah tersebut mengalami luka yang mengenaskan, kepalanya remuk tergilas truk bernopol B 9262 NDA.

Informasi yang dihimpun, truk   bermuatan pakan ayam melintas Jalan Raya Kutruk. Saatnya bersamaan  Nawi ayah korban, juga melintas di jalan yang sama hendak pulang ke rumahnya. Nawi yang mengendarai motor jenis Honda Beat bernopol B 6033 GGD kemudian berhenti dipinggir jalan, karena hendak menjemput anaknya yang ketiga pulang sekolah.

"Anak saya duduk di bagian depan, namun tiba-tiba truk bermuatan pakan ayam menyerempet motor, saya terjatuh ke got dan anak saya ke arah jalan, kemudian dilindas ban belakang truk," katanya.


Kata Nawi, sopir truk sempat  hendak melarikan diri. Namun warga sigap dan berhasil mengejar  sopir yang mencoba kabur sepanjang 100 meter. "Sopir kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Tigaraksa," katanya.

 
AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

KAB. TANGERANG
Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020)

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt