Connect With Us

Bocah Enam Tahun Tewas Terlindas Truk

Jangkar | Selasa, 19 November 2013 | 16:28

| Dibaca : 1844

Jenazah Fitri di rumah duka. (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG- Fitri Oktaviana ,6, anak keempat dari Pasangan Nawi ,44, dan Narwati ,40, tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Kutruk, Kecamatan Jambe, Selasa (19/11/2013).

Kejadian naas yang menimpa Oktaviana terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Bocah tersebut mengalami luka yang mengenaskan, kepalanya remuk tergilas truk bernopol B 9262 NDA.

Informasi yang dihimpun, truk   bermuatan pakan ayam melintas Jalan Raya Kutruk. Saatnya bersamaan  Nawi ayah korban, juga melintas di jalan yang sama hendak pulang ke rumahnya. Nawi yang mengendarai motor jenis Honda Beat bernopol B 6033 GGD kemudian berhenti dipinggir jalan, karena hendak menjemput anaknya yang ketiga pulang sekolah.

"Anak saya duduk di bagian depan, namun tiba-tiba truk bermuatan pakan ayam menyerempet motor, saya terjatuh ke got dan anak saya ke arah jalan, kemudian dilindas ban belakang truk," katanya.


Kata Nawi, sopir truk sempat  hendak melarikan diri. Namun warga sigap dan berhasil mengejar  sopir yang mencoba kabur sepanjang 100 meter. "Sopir kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Tigaraksa," katanya.

 

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy