Connect With Us

Hindari Penyeberang Jalan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 November 2013 | 17:24

| Dibaca : 1978

Korban kecelakaan disaksikan warga. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Seorang pengendara motor, Paing, tewas terlindas truk kontainer karena berusaha menghindari penyeberang jalan di Jalan KH Hasyim Azhari, Kecamatan cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (20/11).

Menurut keterangan saksi, Hendrik, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol B-6043-VBB, berjalan ke arah Ciledug. Lalu korban berusaha menyalip truk kontainer nopol B-9397-SD dari sebelah kiri.

"Saat menyalip, di pinggir jalan ada ibu-ibu mau nyeberang. Korban langsung menghindarinya dengan membanting stir ke kanan. Akhirnya dia menyenggol kontainer dan jatuh ke kolong hingga terlindas," ujarnya.

Korban yang merupakan warga Pinang Griya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu langsung tewas ditempat akibat luka berat di kepala. "Sepeda motornya juga ringsek karena ikut terlindas," kata Hendrik.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sepeda motor, truk kontainer serta sopirnya diamankan Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy