Connect With Us

Hindari Penyeberang Jalan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 November 2013 | 17:24

| Dibaca : 2104

Korban kecelakaan disaksikan warga. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Seorang pengendara motor, Paing, tewas terlindas truk kontainer karena berusaha menghindari penyeberang jalan di Jalan KH Hasyim Azhari, Kecamatan cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (20/11).

Menurut keterangan saksi, Hendrik, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol B-6043-VBB, berjalan ke arah Ciledug. Lalu korban berusaha menyalip truk kontainer nopol B-9397-SD dari sebelah kiri.

"Saat menyalip, di pinggir jalan ada ibu-ibu mau nyeberang. Korban langsung menghindarinya dengan membanting stir ke kanan. Akhirnya dia menyenggol kontainer dan jatuh ke kolong hingga terlindas," ujarnya.

Korban yang merupakan warga Pinang Griya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu langsung tewas ditempat akibat luka berat di kepala. "Sepeda motornya juga ringsek karena ikut terlindas," kata Hendrik.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sepeda motor, truk kontainer serta sopirnya diamankan Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang.
BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

OPINI
Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Rabu, 26 Februari 2020 | 10:18

Tanggal 23 September 2020 adalah babak akhir atau babak penentuan dari pergelaran penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt