Connect With Us

Anak Wahidin Halim Juga Pernah dapat Sponsorship PDAM?

Dira Derby | Rabu, 20 November 2013 | 18:26

| Dibaca : 2541

Salah satu bagian dari proposal Funbike (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Aliran dana sponsorship PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang juga sampai ke anak Wahidin Halim, mantan wali kota Tangerang.  

Dana sponsorship tersebut didapat  atas proposal yang diketuai Fadlin Akbar dengan pengajuan tema acara Funbike HUT ke-15 PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang , 17 Oktober 2010 lalu.

Sedangkan pengajuan proposal atas nama direktur CV Alfa Citra Komunika, yakni Teguh Wibowo.

“Nah itu dia, saya bingung kok giliran ke Pengcab PSSI jadi masalah, sedangkan yang untuk anak Pak Wali (mantan) tidak jadi masalah,” ujar Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri (AMK).

Anggaran tersebut , dibayar dua kali. Pertama kali Rp86 juta. Sedangkan pencairan kedua Rp110  juta. “Iya benar dibayar dua kali,” kata AMK.
 
 
 
 
 
 
  

KOTA TANGERANG
Team Elang Cisadane Tangerang Jaring Belasan Preman

Team Elang Cisadane Tangerang Jaring Belasan Preman

Selasa, 12 Desember 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com - Team Elang Cisadane dan Satreskrim Polrestro Tangerang Kota menggelar razia operasi premanisme di beberapa titik Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein