Connect With Us

Anak Wahidin Halim Juga Pernah dapat Sponsorship PDAM?

Dira Derby | Rabu, 20 November 2013 | 18:26

| Dibaca : 2640

Salah satu bagian dari proposal Funbike (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Aliran dana sponsorship PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang juga sampai ke anak Wahidin Halim, mantan wali kota Tangerang.  

Dana sponsorship tersebut didapat  atas proposal yang diketuai Fadlin Akbar dengan pengajuan tema acara Funbike HUT ke-15 PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang , 17 Oktober 2010 lalu.

Sedangkan pengajuan proposal atas nama direktur CV Alfa Citra Komunika, yakni Teguh Wibowo.

“Nah itu dia, saya bingung kok giliran ke Pengcab PSSI jadi masalah, sedangkan yang untuk anak Pak Wali (mantan) tidak jadi masalah,” ujar Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri (AMK).

Anggaran tersebut , dibayar dua kali. Pertama kali Rp86 juta. Sedangkan pencairan kedua Rp110  juta. “Iya benar dibayar dua kali,” kata AMK.
 
 
 
 
 
 
  

KOTA TANGERANG
Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018).

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya