Connect With Us

Anak Wahidin Halim Juga Pernah dapat Sponsorship PDAM?

Dira Derby | Rabu, 20 November 2013 | 18:26

| Dibaca : 2736

Salah satu bagian dari proposal Funbike (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Aliran dana sponsorship PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang juga sampai ke anak Wahidin Halim, mantan wali kota Tangerang.  

Dana sponsorship tersebut didapat  atas proposal yang diketuai Fadlin Akbar dengan pengajuan tema acara Funbike HUT ke-15 PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang , 17 Oktober 2010 lalu.

Sedangkan pengajuan proposal atas nama direktur CV Alfa Citra Komunika, yakni Teguh Wibowo.

“Nah itu dia, saya bingung kok giliran ke Pengcab PSSI jadi masalah, sedangkan yang untuk anak Pak Wali (mantan) tidak jadi masalah,” ujar Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ahmad Marju Kodri (AMK).

Anggaran tersebut , dibayar dua kali. Pertama kali Rp86 juta. Sedangkan pencairan kedua Rp110  juta. “Iya benar dibayar dua kali,” kata AMK.
 
 
 
 
 
 
  

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie