Connect With Us

Dokter Tangerang Besok Demo

Ades | Rabu, 27 November 2013 | 00:02

| Dibaca : 1530

Ilustrasi Dokter (istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) besok pagi akan mengadakan mogok Nasional di Tugu Adipura Veteran, di Kota Tangerang, Selasa (26/11).

Hal itu terjadi untuk unjuk keprihatinan atas tiga dokter kandungan yang ditangkap.

Menurut dr.Yusuf Alvian selaku sekretaris Ikatan Dokter Indonesia (IDI) aksi yang akan di adakan besok atas tindakan kriminalitas terhadap para dokter di Indonesia terkait dr.Dewa Ayu Sasiary Prawarni SPOG yang di jebloskan ke dalam penjara dan menyusul dr.Hendry Simanjuntak yang juga di jemput paksa untuk di jebloskan ke dalam penjara Manado serta dr. Hendy Siagian.

" Ketiganya yang berpraktek di RS.Prof Kandou Malalayang dianggap telah melakukan malpraktek terhadap pasien bernama Siska Makatey dan telah divonis 10 bulan penjara oleh Mahkamah Agung (MA),"katanya.

Menurut dia, pasien yang ditangani saat cesar oleh dokter tersebut meninggal bukan karena malpraktek. "Namun, memang si pasien meninggal karena terjadi emboli saat operasi," katanya. Sedangkan untuk emboli sendiri, menurut dia, tidak bisa di duga.

"Orang hukum tidak mengerti keadaan kerja para foster," ujar Dr. Sirwan

"Saya berharap para dokter ada praktisi hukum , seperti polisi dan pengadilan untuk mengkaji ulang kondisi dokter.  Sebab  mereka memenjarakan para dokter lantaran ada laporan tanpa mengkaji keadaan seutuhnya," ‎katanya.
NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil