Connect With Us

Dikonfrontir dengan AMK, Bendahara PSSI Kota Tangerang Ditahan

Dira Derby | Sabtu, 30 November 2013 | 18:57

| Dibaca : 2557

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo saat menunjukan surat penahanan terhadap AMK. (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Polres Metro Tangerang akhirnya menahan pengguna anggaran sponsorship PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang kepada Pengurus Cabang PSSI Kota Tangerang Rp500 juta. Adapun yang ditahan adalah bendaharanya, yakni Syahril pada Sabtu (30/11).
 
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengaku, Syahril ditahan setelah sebelumnya diperiksa sebagai tersangka pada Jumat (29/11) hingga Sabtu (30/11). “Setelah kami konfrontir dengan tersangka pemberi anggaran yakni Direktur PDAM (Ahmad Marju Kodri), Syahril langsung kami tahan,” terangnya kepada TangerangNews.com.
  
Kepada penyidik, menurut Sutarmo, Syahril mengaku telah mengembalikan uang sponsorship tersebut kepada Ahmad Marju Kodri (AMK) sebanyak Rp350 juta. “Namun, setelah dikonfrontir AMK menolak pernyataan tersebut. Sedangkan Syahril tidak dapat menunjukan bukti dan saksi. Karena khawatir tersangka akan membuat rekayasa dalam menggunakan anggaran, kami pun  langsung menahannya,” terangnya.
 
Apakah AMK dan Syahril satu ruangan? Menurut Sutarmo saat ini masih terpisah. “Karena kami masih melakukan penyidikan. Tetapi kasus ini akan terhenti sampai di Syahril. Karena si pemberi anggaran yang kita sangka telah melanggar kewenangan dan pengguna anggaran yang kami sangka telah melanggar pasal korupsi dengan memperkaya diri sendiri atau orang lain sudah terpenuhi,” ujarnya.

Sedangkan soal anggaran sponsorhip yang juga mengalir kepada anak mantan wali kota Tangerang Wahidin Halim, yakni Fadlin Akbar .”Kita hanya menyidik yang sudah dinyatakan oleh BPKP ada kerugian Negara, kita enggak menyelidiki yang itu,” ujarnya 
TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill