Connect With Us

Bus Karyawan Tabrak Motor, Satu Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Desember 2013 | 19:09

| Dibaca : 1492

Ilustrasi Kecelakaan di Tol (PT MMS / TangerangNews)



TANGERANG-Sebuah bus karyawan Satria Dirgahayu dengan nomor polisi B-7558-IG menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Arya Kemuning, dekat PT Jayamix Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (9/12) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Berawal ketika bus yang dikemudikan Syahroni melintas di Jalan Arya Kemuning dari arah Cadas menuju Kota Tangerang. Bus tersebut melaju di jalur kanan.

"Sesampai didekat PT Jayamix, sebuah truk tak dikenal menyalip dari sebelah kiri, pada saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor Honda Supra B-6382-CLO yang dikendarai Joko Pitono. Dia berboncengan dengan istrinya Alfiani. Bus tak sempat menghindar, hingga langsung berbenturan dengan motor," katanya.

Akibat benturan tersebut, kedua korban dan sepeda motornya terpental. Korban joko mengalami luka ringan. Sementara istrinya, Alfiani tergeletak tak saar diri di aspal jalan.
"Korban Alfiani mengalami mengalami luka memar dibagian pinggang. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani,” ujarnya. 

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy