Connect With Us

Bus Karyawan Tabrak Motor, Satu Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Desember 2013 | 19:09

| Dibaca : 1596

Ilustrasi Kecelakaan di Tol (PT MMS / TangerangNews)



TANGERANG-Sebuah bus karyawan Satria Dirgahayu dengan nomor polisi B-7558-IG menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Arya Kemuning, dekat PT Jayamix Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (9/12) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Berawal ketika bus yang dikemudikan Syahroni melintas di Jalan Arya Kemuning dari arah Cadas menuju Kota Tangerang. Bus tersebut melaju di jalur kanan.

"Sesampai didekat PT Jayamix, sebuah truk tak dikenal menyalip dari sebelah kiri, pada saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor Honda Supra B-6382-CLO yang dikendarai Joko Pitono. Dia berboncengan dengan istrinya Alfiani. Bus tak sempat menghindar, hingga langsung berbenturan dengan motor," katanya.

Akibat benturan tersebut, kedua korban dan sepeda motornya terpental. Korban joko mengalami luka ringan. Sementara istrinya, Alfiani tergeletak tak saar diri di aspal jalan.
"Korban Alfiani mengalami mengalami luka memar dibagian pinggang. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani,” ujarnya. 
BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt