Connect With Us

Bus Karyawan Tabrak Motor, Satu Kritis

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Desember 2013 | 19:09

| Dibaca : 1451

Ilustrasi Kecelakaan di Tol (PT MMS / TangerangNews)



TANGERANG-Sebuah bus karyawan Satria Dirgahayu dengan nomor polisi B-7558-IG menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Arya Kemuning, dekat PT Jayamix Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (9/12) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Berawal ketika bus yang dikemudikan Syahroni melintas di Jalan Arya Kemuning dari arah Cadas menuju Kota Tangerang. Bus tersebut melaju di jalur kanan.

"Sesampai didekat PT Jayamix, sebuah truk tak dikenal menyalip dari sebelah kiri, pada saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor Honda Supra B-6382-CLO yang dikendarai Joko Pitono. Dia berboncengan dengan istrinya Alfiani. Bus tak sempat menghindar, hingga langsung berbenturan dengan motor," katanya.

Akibat benturan tersebut, kedua korban dan sepeda motornya terpental. Korban joko mengalami luka ringan. Sementara istrinya, Alfiani tergeletak tak saar diri di aspal jalan.
"Korban Alfiani mengalami mengalami luka memar dibagian pinggang. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani,” ujarnya. 

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt