Connect With Us

Sedang Berteduh, 2 Tukang Ojek di Jatiuwung Tewas Tersambar Petir

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Desember 2013 | 19:26

| Dibaca : 2189

Petir (internet / internet)


 
TANGERANG-Dua tukang ojek tewas seketika setelah terambar petir di Jalan Mohammad Toha Km 5, Kampung Nagrak, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (12/12) sekitar sekitar pukul 15.30 WIB.
 
Korban adalah Robi, 35, dan warga Desa Lebak Wangi, RT 01/01, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang dan Mursad, 40, warga Desa Lebak Wangi, RT 04/05, Kecamatan Sepatan.
 
Menurut keterangan saksi, Sirol Pakpahan, 45, peristiwa tersebut terjadi ketika keduanya berteduh dari hujan di depan sebuah gubug pinggir Jalan Moh Toha. Tiba-tiba saja petir menyambar kedua korban, hingga mereka terpental.
 
"T adi hujan lebat, mereka lewat sini lalu berhenti untuk meneduh. Kemudian terdengar suara petir kencang sekali. Ternyata petir itu menyambar gubug dan mengenai mereka. Dua-duanya langsung tewas di tempat," katanya.

  

Kapolsek Jatiuwung  Kompol Alamsyah Pelupessy membenarkan peristiwa dua korban tewas yang tersambar petir itu. Menurutnya, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. oleh petugas Polsek Jatiuwung. "Ya diduga korban tewas tersambar petir, kita sudah hubungi keluarga mereka," katanya.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab