Connect With Us

Rachmawati Gadis Asal Pinang Diculik

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Desember 2013 | 18:08

| Dibaca : 1106

Rachmawati (TangerangNews / Dokumen Keluarga)


TANGERANGNEWS.com-Rachmawati, 21, seorang cleaning service di Citra Land Grogol, Jakarta Barat  dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 13 hari yang lalu. Pihak keluarga khawatir, warga Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu diculik.

Hilangnya korban dilaporkan oleh kedua orang tuannya, Asmad dan Fatimah ke Polsek Cipondoh, Senin (16/12) siang. "Saya khawatir anak saya diculik orang lalu dianiaya," ucap Fatimah sambil menangis di Mapolsek Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut Fatimah, putrinya tidak pulang ke rumah sejak 3 Desember 2013. Selama ini Rachmawati, kerja sebagai cleaning service di Citra Land Grogol selama sembilan bulan.

"Dia berangkat kerja selalu diantar ayahnya sampai Rest Area Kunciran. lalu dia naik angkutan dari rest area ke tempat kerja. Tapi terakhir pergi kerja itu tidak kembali lagi," katanya.

Upaya pencarian sudah dilakukan termasuk bertanya kepada teman-temannya. Namun, tidak ada yang mengetahui keberadaan Rahmawati. "Sudah dicari kemana-mana tidak ada yang tahu," kata Fatimah.

Fatimah juga mengaku, dirinya tidak mengetahui permasalahan apa yang telah membebani putrinya itu.  Menurutmya, Rachmawati sifatnya pendiam dan tertutup. "Dia tidak pernah cerita ada masalah. Anak saya itu pintar, dia bercita-cita ingin bisa kuliah sambil bekerja. Mudah-mudahan dia pulang ke rumah," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Abdul Jana menjelaskan, setelah mendapat laporan hilangnya Rachmawati, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan melacak keberadan wanita berjilbab itu. "Kami menghimbau warga yang mengetahui keberadaan Rachmawati agar melapor ke polisi terdekat," jelasnya. (RAZ)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil