Connect With Us

Akan Dilantik Rano Karno Selasa, Arief : Alhamdulillah

Dira Derby, Sumber ROL | Minggu, 22 Desember 2013 | 13:39

| Dibaca : 662

Arief R Wismansyah (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG -Wali Kota Tangerang periode 2013-2018 Arief R Wismansyah menyatakan bersyukur tentang rencana pelantikan oleh Wakil Gubernur Banten, Rano Karno. Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 24 Desember 2013 atas mandat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Alhamdulillah, semoga berjalan lancar, semoga bisa menjadi solusi untuk Pemkot Tangerang,” papar Arief .  

Dia mengatakan, jika sudah dilantik maka Kota Tangerang akan mempunyai wali kota definitif untuk menjalankan sejumlah kebijakan strategis. Serta untuk melanjutkan sejumlah program untuk kepentingan masyarakat.

Saat ini, katanya, Tangerang dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) wali kota. Sehingga ada keterbatasan dalam mengambil kebijakan. Berbeda dengan tugas dan kewenangan wali kota definitif. Selain itu, Plh Wali Kota Mohamad Rakhmansyah saat ini harus menjalankan tugas dengan merangkap tiga jabatan, yaitu sebagai Plh wali kota, Plt Sekda, dan Asda 3. 

Beberapa kali penundaan jadwal pelantikan membuat sejumlah program dan kebijakan menjadi tertunda. Ia menuturkan sejumlah program DPRD yang harus segera disahkan. Begitu pula tentang perencanaan APBD 2014 yang harus segera ditetapkan. Serta kebijakan terhadap pembangunan RSU Kota Tangerang serta masih banyak lagi yang lainnya. 

Arief berharap, pelantikan akan berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Ia tidak mempermasalahkan siapa yang akan melantiknya. "Tangerang bisa segera mempunyai wali kota definitif dan program-program bisa terlaksanakan dengan baik," ungkapnya.
 
SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

TANGSEL
Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada para anggota klub otomotif agar tak melupakan

KOTA TANGERANG
Korsleting Listrik, Ruko di Poris Plawad Terbakar

Korsleting Listrik, Ruko di Poris Plawad Terbakar

Minggu, 15 Desember 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah rumah toko (ruko) di Perumahan Plawad Indah, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (15/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang