Connect With Us

Jembatan Pintu Air 10 Masuk Tahap Finishing

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 Desember 2013 | 18:03

Jembatan Pintu Air 10 Diperbaiki (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Rehabilitasi Jembatan Pintu Air Sepuluh yang dikerjakan sejak 5 Oktober lalu kini telah memasuki tahap finishing. Rencananya, jembatan kembali dibuka pada Rabu (25/12).

"Ya sudah hampir selesai. Tanggal 25 akan dibuka dan sudah bisa dilintasi kembali," kata Kepala Dishub Ivan Yudianto ketika ditemui di Kantor Angkasa Pura II, Senin (23/12).

Menurut Ivan, jika Jembatan Pintu Air 10 telah dibuka, arus lalu lintas yang sebelumnya dialihkan akan kembali normal. "Nanti pengalihan arus dari Bayur dan Pasar Baru yang memutar lewat Daan Mogot dan Sitanala akan dihentikan," katanya.

Sementara Kepala Bidang Binamarga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangerang Herry C Trunajaya mengatakan, proses rehabilitasi sudah mencapai 95 persen. Pengerjaannya kini memasuki tahap finishing berupa memperhalus bagian-bagian jembatan.

"Tersisa beberapa tahap pengerjaan saja yang belum dikerjakan, namun sifatnya hanya finishing," kata Sementara Kepala Bidang Binamarga pada Dinas PU Kota Tangerang Herry C Trunajaya.

Adapun tahapan rehabilitasi jembatan yang telah dikerjakan, kata Herry, diantaranya penggantian baut-baut jembatan, pemasangan lantai beton, pembuatan trotoar, penggantian kerangka penyambung jembatan dan terakhir hotmix lantai jembatan.
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill