Connect With Us

Arief-Sachrudin Tak Bicara Program 100 Hari Kerja

Dira Derby | Selasa, 24 Desember 2013 | 18:13

Pelantikan Arief-Sachrudin (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG- Arief R Wismansyah dan Sachrudin tak bicara program 100 hari kerja. Menurut Arief, 100 hari kerja terlalu singkat untuk memgejar apa yang seharusnya dilakukan selama ini. Arief sesuisa dilantik menyatakan kesiapannya dalam menjalankan roda pemerintahan sebagaimana sumpah janji yang dilakukannya pada saat kampanye maupun pelantikan.

Allhamdulilah Kota Tangerang sudah punya wali kota dan wakil wali kota definitif.  Banyak sekali program –program yang membutuhkan kepastian. Tadi kami juga berbicara dengan Muspida agar menjaga kondusifitas Kota Tangerang,” ujarnya.

Menurut Arief, untuk membangun Kota Tangerang dibutuhkan kekuatan untuk bersatu meski pasti akan selalu ada perbedaan cara pandang.
 Arief mengaku tidak ada program 100 hari kerja karena pihaknya akan langsung action meski masih menggunakan APBD transisi. “Tidak ada program 100 hari kerja, kita langsung benahi masalah banjir seperti yang terjadi dibeberapa titik, yakni  Ciledug, Karang tengah , Cipondoh, Cibodas, Periuk dan sebagian di Kecamatan  Pinang,” katanya.

Saat ini, Arief melanjutkan, sedang dilakukan penturapan di wilayah Pinang dengan alokasi total anggaran mencapai Rp300 miliar dari pemerintah pusat dan harus selesai pada  2014. “Pembebasan lahannya mudah-mudahan bisa segera dilakukan,” jelasnya.  

Sedangkan fokus yang kedua adalah masalah kemacetan. Menurut dia,  penutupan pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta kedepan jika tidak hari-hati akan menimbulkan titik kemacetan baru di Kota Tangerang, karena warga dari Depok dan Kota Tangerang Selatan pasti akan melintasi jalan di Kota Tangerang menuju ke Bandara.

“Itu soal kemacetan, sedangkan soal pendidikan kita ingin mewujudkan Tangerang Cerdas, targetnya tidak ada lagi anak-anak yang tidak sekolah. Khususnya masyarakat miskin,” terangnya.


Diketahui sebelumnya, perolehan suara masing-masing pasangan calon Pilkada Kota Tangerang pada 31 Agustus 2013 lalu adalah,  pasangan nomor urut satu Harry Mulya Zein-Iskandar dengan 45.627 suara. Pasangan nomor tiga Tubagus Suwandi Gumelar-Suratno Abubakar dengan 121.375 suara, pasangan nomor urut dua Abdul Syukur-Hilmi Fuad dengan 187.003 suara, dan pasangan nomor urut lima Arief R Wismansyah-Sachrudin dengan 340.810 suara. 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill