Connect With Us

Eks Anggota KPU Tangerang Harap Pane Cs Bisa Selesaikan Pekerjaan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 Desember 2013 | 19:52

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Komisioner KPU Kota Tangerang periode 2013-2018 diharapkan dapat meneruskan sejumlah pekerjaan yang masih semerawut yang belum diselesaikan komisioner KPU sebelumnya. Hal itu dikatakan Mantan Komisioner KPU Kota Tangerang Periode 2008-2013 Eddy Hafas, saat acara lepas sambut di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin (30/12).

 “Semoga komisioner yang baru bisa meneruskan pekerjaan kami yang masih berantakan. Memang  banyak yang belum rapih, seperti masalah data pemilih yang tidak beres-beres sampai sekarang,” ujarnya. 

 Eddy Hafas menyampaikan pesan dan kesannya mewakili mantan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain yang tidak hadir dalam acara tersebut. Dia juga menyampaikan memohon maaf  kepada sekretariat KPU, para PPK dan PPS.

“Kami mohon maaf yang sebesar besarnya dan terima kasih atas kerjasamanya dnegan seluruh pihak yang membantu kami. Saya juga ucapkan selamat bekerja kepada komisioner yang baru,” ujarnya.

 Plt Sekda Rakhmansyah mengatakan, bahwa acara lepas sambut ini merupakan budaya yang baik dalam membentuk kekompakan dan kebersamaan antara KPU dan seluruh pihak terkait. Dia juga mengingatkan kepada komisioner KPU untuk mempersiapkan diri dalam menhadapi kegiatan yang besar yakni Pileg dan Pilpres.
 
“Untuk menghadapi kegiatan ini harus ada sinergisitas baik antara komisioner, maupun Pemerintah Kota Tangerang dan jajaran instansi lain. Saya harap didalam pelaksanaannya tidak mengecewakan dan bisa melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.
 
Sementara Ketua Divisi Teknis dan Hubungan Masyarakat KPU Kota Tangerang Banani Bahrul mengatakan, tugas yang dinilai masih semerawut oleh komisioner KPU lama akan menjadi evaluasi pihaknya.
 
“Kalau memang itu diakui semerawut, kita akan evaluasi kendalanaya dilevel mana, apa di pola komunikai antara komisioner atau karena hal lain. Kita tidak menganggap kesemerawuran itu sebagai celah yang harus kita korek, tapi bagaimana supaya kita untuk memperbaiknya,” tukasnya.
TagsKPU
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill