Connect With Us

Siswa SMPN 14 Tangerang Tewas Tersetrum

Ades | Kamis, 2 Januari 2014 | 16:38

| Dibaca : 6105

Siswa SMPN 14 Tangerang tewas tersetrum (Ades / TangerangNews)


TANGERANG-Siswa SMPN 14  Kota Tangerang kelas tiga, M Ryan Dermawijaya,15, tewas tersetrum setelah mencoba menghidupkan mesin pompa air, Kamis (2/1).

 Warga Kampung Kelapa RT 01 RW 04, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang itu tidak menyadari jika stop kontak yang dia colokan ke rumah listrik sudah dalam keadaan basah karena hujan.  

Tetangga korban bernama Imit menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar sekitar pukul 9.30 WIB. Saat itu Ryan sebenarnya sudah diperingatkan.

"Padahal anak tersebut sudah diperingatkan untuk tidak menghidupkan pompa air karena habis kehujanan rumah listriknya,” ujar Imit.
Melihat Ryan seperti itu, Imit bersama tetangga kontrakan korban membawa Ryan ke rumah sakit Awal Bross di Kebon Nanas, Kota Tangerang.  Namun naas bagi Ryan,  nyawanya tidak terselamatkan .


Sementara Hasyim ayah Ryan mengaku tak menyangka anaknya akan tewas seketika atas peristiwa itu. Sebab, ketika peristiwa itu terjadi, beliau sedang tidak berada di rumah kontrakannya itu.  “Saya sedang bertugas,” ujar Hasyim yang berprofesi sebagai petugas keamanan di Perumahan Elite Modern Land.

Ryan adalah anak kedua dari empat saudara. Dia dikenal anak yang penurut. " Saya tak menyangka pertemuan saya dengan Ryan tadi pagi adalah pertemuan terakhir," katanya.
 
TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi