Connect With Us

Siswa SMPN 14 Tangerang Tewas Tersetrum

Ades | Kamis, 2 Januari 2014 | 16:38

| Dibaca : 5997

Siswa SMPN 14 Tangerang tewas tersetrum (Ades / TangerangNews)


TANGERANG-Siswa SMPN 14  Kota Tangerang kelas tiga, M Ryan Dermawijaya,15, tewas tersetrum setelah mencoba menghidupkan mesin pompa air, Kamis (2/1).

 Warga Kampung Kelapa RT 01 RW 04, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang itu tidak menyadari jika stop kontak yang dia colokan ke rumah listrik sudah dalam keadaan basah karena hujan.  

Tetangga korban bernama Imit menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar sekitar pukul 9.30 WIB. Saat itu Ryan sebenarnya sudah diperingatkan.

"Padahal anak tersebut sudah diperingatkan untuk tidak menghidupkan pompa air karena habis kehujanan rumah listriknya,” ujar Imit.
Melihat Ryan seperti itu, Imit bersama tetangga kontrakan korban membawa Ryan ke rumah sakit Awal Bross di Kebon Nanas, Kota Tangerang.  Namun naas bagi Ryan,  nyawanya tidak terselamatkan .


Sementara Hasyim ayah Ryan mengaku tak menyangka anaknya akan tewas seketika atas peristiwa itu. Sebab, ketika peristiwa itu terjadi, beliau sedang tidak berada di rumah kontrakannya itu.  “Saya sedang bertugas,” ujar Hasyim yang berprofesi sebagai petugas keamanan di Perumahan Elite Modern Land.

Ryan adalah anak kedua dari empat saudara. Dia dikenal anak yang penurut. " Saya tak menyangka pertemuan saya dengan Ryan tadi pagi adalah pertemuan terakhir," katanya.
 
TOKOH
Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Rabu, 8 April 2020 | 20:12

TANGERANGNEWS.com-Musisi tanah air, Glenn Fredly Meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan Tompi kepada awak media.

TANGSEL
Rapid Test di Puskesmas Rawa Buntu, 3 Orang Positif Corona

Rapid Test di Puskesmas Rawa Buntu, 3 Orang Positif Corona

Rabu, 8 April 2020 | 20:59

TANGERANGNEWS.com-Puluhan warga Kota Tangerang Selatan telah menjalani tes cepat (rapid test) COVID-19 di Puskesmas Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/4/2020)

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

KOTA TANGERANG
Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Rabu, 8 April 2020 | 19:06

TANGERANGNEWS.com–Muhammadiyah mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang mengajukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk diterapkan di Kota Tangerang

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile