Connect With Us

Banjir Ciledug Indah Surut , Jalan Sudah Bisa Dilalui

Dira Derby | Selasa, 14 Januari 2014 | 15:50

Jalan mulai surut di depan Ciledug Indah (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 
 

TANGERANG-Banjir di Ciledug Indah 1 dan 2 di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang sudah surut, Selasa (14/1) siang.   Jalan KH Hasyim Ashari yang menjadi akses utama warga ke Tangerang maupun arah sebaliknya ke Jakarta, yang sebelumnya terputus karena tingginya air, kini sudah tak tergenang air.
 
Sedangkan di dalam kompleks kedua perumahan tersebut, juga surut dari sebelumnya kedalaman air mencapai 2 meter paling dalam, kini menjadi 1 meter. Adapun rata-rata di sejumlah blok tinggal selutut sampai semata kaki orang dewasa.
 
Begitupun warga sudah banyak yang kembali ke rumahnya untuk melakukan aksi bersih-bersih. Sedangkan warga yang rumahnya masih terendam , tetap masih bertahan di lokasi pengungsian.
 
“Sebenarnya sudah surut sejak tadi pagi, namun saya baru semangat bersih-bersihnya sekarang.  Kemarin 60 centimeter di dalam rumah saya, karena memang rumah saya di depan ya dan tinggi,” ujar Amin warga RT 5/10, Ciledug Indah 1, Pedurenan, Kota Tangerang yang juga ketua RT setempat.
 
 Sementara itu, para pengungsi yang masih bertahan di Masjid Al-Muhajirin yang tak jauh dari lokasi mengaku mulai terserang gatal-gatal karena terkena penyakit kutu air. “Ini baru berasa sekarang. Saya masih bertahan karena rumah saya masih terendam,” ujar Rahayu warga Perumahan Ciledug Indah 1.
 
 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill