Connect With Us

Bangunan SMAN 6 Neglasari Tangerang Ambruk

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 18 Januari 2014 | 20:44

| Dibaca : 2101

Bangunan SMAN 6 Neglasari Kota Tangerang yang Ambruk (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah bangunan sekolah menengah atas negeri (SMAN) 6, Neglasari, Kota Tangerang yang dijadikan laboraturium ambruk pada sabtu dini hari tadi.

Diduga, ambruknya bangunan itu terjadi  setelah diterjang hujan deras dan angin kencang. Struktur bangunan yang telah rapuh termakan usia dan tak kunjung diperbaiki pemerintah setempat diduga menjadi penyebab runtuhnya bangunan itu. Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa.

Tampak di lokasi nyaris seluruh atap bangunan ambruk rata dengan tanah. Sedangkan dinding bangunan mengalami retak dan nyaris runtuh. Sarana dan prasarana laboraturium, seperti bangku, meja, serta sejumlah peralatan laboraturium rusak berat akibat tertimpa material atap bangunan. Begitupun perlengkapan komputer yang  kini telah diselamatkan pihak sekolah.

“Sebebarnya selain dijadikan ruang laboraturium, ruang tersebut juga dijadikan gudang penyimpanan bangku dan meja sekolah,” ujar Eman Darmawan , penjaga sekolah itu.

Eman mengaku, meski terjadi peristiwa demikian, aktifitas belajar mengajar siswa tidak akan terganggu . “Karena ruang belajar tidak rusak,” tuntasnya. (RAZ)
 

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil