Connect With Us

Wali Kota Komentari Lurah Sewakan Fasilitas Masjid

| Jumat, 28 Agustus 2009 | 16:40

TANGERANGNEWS-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengomentari, kasus dugaan penyalah gunaan wewenang mantan Lurah Cibodas Khalimi yang menyewakan fasilitas masjid kepada operator selular senilai Rp350 juta. “Sepertinya lurahnya juga pengurus masjid. Tapi biarlah itu urusan dia dengan yang diatas serta dengan masjid itu sendiri,” kata Wali Kota saat melakukan sidak ke Dinas Informasi dan Telekomunikasi. Meski begitu, Wahidin mengaku sudah meminta kepada Lurah tersebut untuk membayar hutang jika memang ada uang yang masih tersedia di rekening milik Khalimi yang menjadi tempat transfernya uang untuk pembayaran sewa tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, Pasalnya, penyewaan fasilitas masjid Nurul Amin yang berdiri di samping kantor kelurahan Cibodas itu tidak masuk ke dalam rekening dewan kesejahteraan Masjid (DKM), melainkan masuk ke rekening pribadi mantan lurah tersebut.(Dira)
TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill