Connect With Us

Kontainer Terguling di Neglasari, 2 Tertimpa

Dira Derby | Sabtu, 25 Januari 2014 | 16:14

| Dibaca : 2645

Kontainer Terguling (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG-Satu truk kontainer bermuatan spare part terguling dan menimpa dua sepeda motor tepat di Jalan Raya Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (25/01).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi jalan di sekitar menjadi macet panjang di jalan yang menghubungkan antara Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang. Sebab, banyak pengguna jalan lain yang ingin melihat kecelakaan tersebut.

Menurut informasi yang didapat di lokasi, kontainer. Tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari menuju ke kantor perusahaannya. Namun, tepat dipertigaan Selapajang. Sang sopir kontainer seperti kehilangan keseimbangan ketika akan berbelok.

 Akibatnya, dua pengemudi kendaraan roda dua yang ada di samping kontainer tertimpa. Beruntung, dua pengemudi itu adalah tukang ojek, yang sedang menunggu penumpang. Sehingga saat peristiwa itu terjadi, motor hanya sedang terparkir di sisi jalan tersebut.

"Nomor plat mobil tersebut H 1914 GQ. Kontainer sepertinya memaksa berbelok," jelas Suparman, salah satu korban yang motornya tertimpa kontainer.

 

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

BANTEN
Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Mobil Avanza Nopol Jakarta 'Nyemplung' ke Laut

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:59

TANGERANGNEWS.com - Mobil Avanza berplat nomor B 1087 CKB terjun bebas ( _nyemplung' ) ke laut dari KMP Nusa Putra di dekat Pulau Prajurit,

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)