Connect With Us

Kontainer Terguling di Neglasari, 2 Tertimpa

Dira Derby | Sabtu, 25 Januari 2014 | 16:14

| Dibaca : 2726

Kontainer Terguling (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG-Satu truk kontainer bermuatan spare part terguling dan menimpa dua sepeda motor tepat di Jalan Raya Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (25/01).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi jalan di sekitar menjadi macet panjang di jalan yang menghubungkan antara Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang. Sebab, banyak pengguna jalan lain yang ingin melihat kecelakaan tersebut.

Menurut informasi yang didapat di lokasi, kontainer. Tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari menuju ke kantor perusahaannya. Namun, tepat dipertigaan Selapajang. Sang sopir kontainer seperti kehilangan keseimbangan ketika akan berbelok.

 Akibatnya, dua pengemudi kendaraan roda dua yang ada di samping kontainer tertimpa. Beruntung, dua pengemudi itu adalah tukang ojek, yang sedang menunggu penumpang. Sehingga saat peristiwa itu terjadi, motor hanya sedang terparkir di sisi jalan tersebut.

"Nomor plat mobil tersebut H 1914 GQ. Kontainer sepertinya memaksa berbelok," jelas Suparman, salah satu korban yang motornya tertimpa kontainer.

 

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy