Connect With Us

Reuni Alumni Paskibra Hadirkan Kepala Daerah Tangerang Raya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Januari 2014 | 14:59

| Dibaca : 3060

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) se-Tangerang Raya angkatan 1973-2013 di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (26/1) (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG-Purna Paskibraka Indonesia (PPI)  se-Tangerang Raya (Kota, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel) menggelar reuni akbar angkatan 1973-2013 yang diikuti 820 alumni di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (26/1).

Acara ini juga dihadiri Wali Kota Tangerang Arief R Wismasnyah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Mantan Wakil  Gubernur Banten HM Masduki.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan,  acara ini bisa menjadi sarana mempererat tali persaudaraan diantara para alumni. Dirinya juga merasa terhormat bisa berkumpul bersama dengan PPI se-Tangerang Raya.

“Sejak Kota Tangerang berdiri, Paskibraka telah banyak mengemban tugas negara dengan baik dan menoreh berbagai prestasi. Saya juga menyampaikan banyak terima kasih,” katanya

Dia pun berharap, dengan semangat kebersamaan anggota PPI, bisa merangkul seluruh warga masyarakat untuk membangun Tangerang. “Diharapkan acara ini tidak seremonial saja, tetapi juga membentuk sifat kepedulian PPI untuk sama-sama merawat Tangerang Raya dan harus dilakukan secara berkesinambungan,” papar Arief.

Ketua Panitian Acara Reuni Akbar PPI Arif Hidayat mengatakan, acara tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi PPI lintas generasi.

“Acara ini melibatkan tiga daerah, se-Tangerang Raya. Awalnya memang Paskibraka cuma dari Kabupaten Tangerang, karena saat itu hanya ada satu daerah. Sekarang sudah ada Kota Tangerang dan Tangsel. Intinya walaupun Tangerang berkembang jadi 10 daerah pun, kita tetap kembali bersama,” tukasnya.

Menurut Arif, dalan acara ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti talkshow dengan tiga kepala daerah Tangerang dan mengumpulkan bantuan amal untuk para korban banjir.

“Kita juga mengajak para anggota untuk terlibat dalam kegiatan sosial,”  tandasnya.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy