Connect With Us

Reuni Alumni Paskibra Hadirkan Kepala Daerah Tangerang Raya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Januari 2014 | 14:59

| Dibaca : 3008

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) se-Tangerang Raya angkatan 1973-2013 di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (26/1) (TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG-Purna Paskibraka Indonesia (PPI)  se-Tangerang Raya (Kota, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel) menggelar reuni akbar angkatan 1973-2013 yang diikuti 820 alumni di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (26/1).

Acara ini juga dihadiri Wali Kota Tangerang Arief R Wismasnyah, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Mantan Wakil  Gubernur Banten HM Masduki.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan,  acara ini bisa menjadi sarana mempererat tali persaudaraan diantara para alumni. Dirinya juga merasa terhormat bisa berkumpul bersama dengan PPI se-Tangerang Raya.

“Sejak Kota Tangerang berdiri, Paskibraka telah banyak mengemban tugas negara dengan baik dan menoreh berbagai prestasi. Saya juga menyampaikan banyak terima kasih,” katanya

Dia pun berharap, dengan semangat kebersamaan anggota PPI, bisa merangkul seluruh warga masyarakat untuk membangun Tangerang. “Diharapkan acara ini tidak seremonial saja, tetapi juga membentuk sifat kepedulian PPI untuk sama-sama merawat Tangerang Raya dan harus dilakukan secara berkesinambungan,” papar Arief.

Ketua Panitian Acara Reuni Akbar PPI Arif Hidayat mengatakan, acara tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi PPI lintas generasi.

“Acara ini melibatkan tiga daerah, se-Tangerang Raya. Awalnya memang Paskibraka cuma dari Kabupaten Tangerang, karena saat itu hanya ada satu daerah. Sekarang sudah ada Kota Tangerang dan Tangsel. Intinya walaupun Tangerang berkembang jadi 10 daerah pun, kita tetap kembali bersama,” tukasnya.

Menurut Arif, dalan acara ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti talkshow dengan tiga kepala daerah Tangerang dan mengumpulkan bantuan amal untuk para korban banjir.

“Kita juga mengajak para anggota untuk terlibat dalam kegiatan sosial,”  tandasnya.

KAB. TANGERANG
Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

BANDARA
1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt