Connect With Us

Besan WH Pimpin Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang

Dira Derby | Senin, 27 Januari 2014 | 09:26

Sachrudin saat memutasi sejumlah pejabat Kota Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Besan mantan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, Ivan Yudianto dipindah Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang, Senin (27/01).

Posisi Ivan menggantikan Agus Sudrajat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang. Lalu Agus yang diduga stagnan dalam proyek 1.000 bank sampah menjadi Staf Ahli Wali Kota. Mutasi tersebut dilengkapi dengan surat yang ditandatangani Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Sedangkan pejabat lainnya, yakni dokter Lisa, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengendalian Lingkungan Hidup kini diangkat menjadi Kepala Badan Pengendalian Lingkungan Hidup.

Setelah itu ada pejabat eselon tiga yang juga dimutasi. Seperti dokter Ruta Ireng menjadi Kabid Nina Marga, sebelumnya dia menjadi Kepala Seksi Pembangunan Jalan dan jembatan, dokter Sonny menjadi Kabid di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu yang sebelumnya menjadi Kepala Bidang di Badan Pengendalian Lingkungan Hidup dan masih banyak lagi. 
 
SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill