Connect With Us

Boim Ikut Tolak Abidin Naser Jadi Sekjen KNPI Banten

Dira Derby | Minggu, 2 Februari 2014 | 16:25

Logo KNPI (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Ibrohim yang biasa akrab disapa Boim menolak terpilihnya kembali Abidin Naser sebagai sekretaris jenderal KNPI Provinsi Banten.  Pernyataan tersebut ditulis Boim, setelah rampungnya susunan DPW KNPI Provinsi Banten Periode 2014-2016.

Sebelumnya sejumlah puluhan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Provinsi Banten menolak terpilihnya kembali Abidin Naser sebagai sekretaris jenderal KNPI Provinsi Banten, kini Ketua DPD KNPI Kota Tangerang itu ikut angkat bicara.

Menurut Boim, potensi pemuda terbaik di Provinsi Banten sangat banyak. Namun dia menyesalkan kenapa sekjen KNPI Provinsi Banten ditunjuk dua periode berturut-turut. Ini menandakan kualitas pemuda sangat terukur dan seolah-olah tidak ada pilihan lagi pemuda berkualitas selain sekjend terpilih.

“Saya sangat terharu melihat kondisi kepemudaan saat ini, ketua KNPI Provinsi Banten terpilih Tanto Warsono Arban tidak memberikan kesempatan kepada pemuda yang lebih baik dan berkompeten selain sekjend terpilih saat ini,” kata Ibrohim, Minggu (2/2) melalui email yang dikirim ke redaksi TangerangNews.com.

Ibrohim menambahkan bahwa dengan terpilihnya kembali saudara Abidin Naser sebagai Sekjen KNPI Provinsi Banten menandakan tidak adanya fungsi regenerasi yang baik dalam kepemimpinan pemuda di Provinsi Banten.  Terkensan hanya sekjen kepengurusan lalu yang mampu dan layak mendampingi Ketua KNPI Provinsi Banten saat ini.

“Saya tetap menghargai hak-hak preogratif ketua terpilih untuk menyusun kepengurusan, hanya saja saya tidak ingin ketua yang cerdas terbelenggu oleh pemikiran sempit bahwa tidak adanya potensi terbaik pemuda di Provinsi Banten,” ungkapnya. 
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill