Connect With Us

Rampok Pecah Ban Bawa Rp100 Juta, Karyawati Bersimbah Darah Dibacok

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 11 Februari 2014 | 13:56

Mobil yang Dikendarai Korban (Rangga / TangerangNews)


TANGERANG-Perampokan modus kempes ban kembali terjadi. Kali ini pelaku merampok karyawan perusahaan spare part yang membawa uang perusahaan di Jalan Kali Pasir, belakang Mesjid Agung, Kota Tangerang, Selasa (11/2) siang. Pelaku membacok korban saat berusaha melawan dan berhasil membawa kabur uang Rp 100 juta.

Berdasarkan keterangan Adi, sales ponsel yang tak jauh dari lokasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Marta yang mengendarai Daihatsu Xenia  B-1765-CFD mengalami kempes ban dan menepi di pinggir jalan Kali Pasir.

"Tiba-tiba ada dua perampok berboncengan dengan sepeda motor merebut tasnya dan membacok tangannya. Saya dengar teriakan korban, lalu mengejar pelaku. Tapi tidak dapat, kejadiannya cepat sekali," katanya.

Sementara rekan korban, Samiun mengatakan, korban baru saja mengambil uang belanja untuk perusahaan di Bank BCA Cabang Pasar Lama sebesar Rp 100 juta. Marta yang bekerja di perusahan spare part kendaraan bermotor di Jatake itu selalu mengambil uang tersebut sendiri.

"Awalnya saya ditelpon Marta, dia bilang ban mobilnya kempes. Dia tidak bisa ganti",ujarnya.
BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill