Connect With Us

Anggota Polres Tangerang yang dor Polisi Jatiuwung Berinisial NBB

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 17 Februari 2014 | 17:45

Briptu Lasmidi saat dalam perawatan sesusai ditembak (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Anggota Buser Tigaraksa yang menembak Lasmidi  ternyata Aipda berinisial NBB. Dia mengehentikan angkot dengan rute Balaraja-Kota Tangerang yang dikendarai Suyanto.

Dia mengatakan, akan menangkap pencuri kendaraan bermotor di kawasan RS Anissa, Cibodas, Kota Tangerang.  Di kawasan jalan Gajah Tunggal 2,  diketahui naik lagi seorang anggota dan seorang pria yang diduga informan.

“Di dalam kendaraan itu, si informan  diminta polisi untuk memancing pelaku agar keluar dari persembunyian dengan dalih akan ada transaksi,”kata Sutarmo.

Namun, dari pembicaraan telepon genggam itu, anggota  polisi mencurigai cepu-nya. Sehingga ia merampas ponsel dari genggaman informan.

 

 “Pada saat mengambil ponsel itu, senjata api si polisi jatuh dan dilihat seorang ibu yang bersama-sama dalam angkutan tersebut.  Si ibu ini panik dan takut kemudian melapor ke Polsek Jatiuwung. Dalam laporannya, dia mengatakan melihat seorang perampok membawa senjata api dalam angkot,”kata Sutarmo.

Mendengar laporan itu, Bripka Lasmidi dan kawannya sigap bergerak mengejar  pria yang diduga pelaku dengan sepeda motor. Kemudian angkot itu dihentikan dan terjadilah baku tembak. Akibatnya, Bripka Lasmidi mengalami luka tembak pada bagian dada kiri atas.

Brigadir Lasmidi sendiri kini masih menjalani perawatan secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) Eka Hospital BSD City, Tangsel. 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill