Connect With Us

Pagi Ini Total Persada Masih Tinggi Banjirnya

Dira Derby | Senin, 24 Februari 2014 | 09:08

| Dibaca : 1114

Perumahan Total Persada (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Sampai dengan Senin (24/2) pagi ini, Perumahan Total Persada yang berlokasi di Periuk, Kota Tangerang masih mengalami banjir hingga mencapai 280 sentimeter.

Ketua Tagana Kota Tangerang Iksan Bhakti mengatakan, informasi terakhir sekitar pukul 06.30 WIB , di wilayah barat Kota Tangerang masih terdapat banjir tinggi.  

“Tepatnya di Perumahan Total Persada air masih tinggi berdasarkan pantauan kami setinggi 280 sentimeter. Adapun jumlah Kepala Keluarga (KK) di wilayah tersebut sebanyak 1.100 Kepala Keluarga,” katanya.

Penyebab air masih mengendap di perumahan tersebut,  menurut Iksan selain karena adanya kali Cirarab dengan dorongan air dari Batu Belah begitu kencang. Sehingga airnya terpantek di Situ Bulakan dan  kali Juned.

“Juga sudah kita ketahui juga perumahan itu  juga rendah posisinya. Mudah-mudahan ada solusi untuk warga di sana, kasihan juga kalau terus-terusan seperti ini,” terangnya.  

Iksan menuturkan, hingga Senin pagi ini belum ada jalan yang terputus seperti pada Sabtu lalu yang  membuat jalan di depan City Mall, tepatnya di Jalan M Toha harus memutus pengguna jalan.

“Sudah aman terkendali. Meski semalam hujan, Alhamdulillah masih suka berhenti hujannya. Tidak seperti Sabtu lalu,” terangnya.

Untuk perumahan lain yang sudah menjadi ikon banjir, Ciledug Indah 1 dan 2 di Ciledug, Kota Tangerang menurut Iksan sudah sama sekali tidak tergenang air.

“Ciledug Indah 1 jumlah  Kepala Keluarga kurang lebih 500 KK sudah aman terkendali. Sama dengan Ciledug Indah 2, ada sekitar 800 KK sudah aman terkendali,” terangnya. 

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy