Connect With Us

Pagi Ini Total Persada Masih Tinggi Banjirnya

Dira Derby | Senin, 24 Februari 2014 | 09:08

| Dibaca : 1158

Perumahan Total Persada (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Sampai dengan Senin (24/2) pagi ini, Perumahan Total Persada yang berlokasi di Periuk, Kota Tangerang masih mengalami banjir hingga mencapai 280 sentimeter.

Ketua Tagana Kota Tangerang Iksan Bhakti mengatakan, informasi terakhir sekitar pukul 06.30 WIB , di wilayah barat Kota Tangerang masih terdapat banjir tinggi.  

“Tepatnya di Perumahan Total Persada air masih tinggi berdasarkan pantauan kami setinggi 280 sentimeter. Adapun jumlah Kepala Keluarga (KK) di wilayah tersebut sebanyak 1.100 Kepala Keluarga,” katanya.

Penyebab air masih mengendap di perumahan tersebut,  menurut Iksan selain karena adanya kali Cirarab dengan dorongan air dari Batu Belah begitu kencang. Sehingga airnya terpantek di Situ Bulakan dan  kali Juned.

“Juga sudah kita ketahui juga perumahan itu  juga rendah posisinya. Mudah-mudahan ada solusi untuk warga di sana, kasihan juga kalau terus-terusan seperti ini,” terangnya.  

Iksan menuturkan, hingga Senin pagi ini belum ada jalan yang terputus seperti pada Sabtu lalu yang  membuat jalan di depan City Mall, tepatnya di Jalan M Toha harus memutus pengguna jalan.

“Sudah aman terkendali. Meski semalam hujan, Alhamdulillah masih suka berhenti hujannya. Tidak seperti Sabtu lalu,” terangnya.

Untuk perumahan lain yang sudah menjadi ikon banjir, Ciledug Indah 1 dan 2 di Ciledug, Kota Tangerang menurut Iksan sudah sama sekali tidak tergenang air.

“Ciledug Indah 1 jumlah  Kepala Keluarga kurang lebih 500 KK sudah aman terkendali. Sama dengan Ciledug Indah 2, ada sekitar 800 KK sudah aman terkendali,” terangnya. 
TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

KAB. TANGERANG
Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Senin, 17 Februari 2020 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Sampah yang berserakan di pinggir beberapa ruas jalan di Kecamatan Cikupa di sorot Camat Cikupa Abdullah. Ia pun berencana

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt