Connect With Us

Pagi Ini Total Persada Masih Tinggi Banjirnya

Dira Derby | Senin, 24 Februari 2014 | 09:08

Perumahan Total Persada (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Sampai dengan Senin (24/2) pagi ini, Perumahan Total Persada yang berlokasi di Periuk, Kota Tangerang masih mengalami banjir hingga mencapai 280 sentimeter.

Ketua Tagana Kota Tangerang Iksan Bhakti mengatakan, informasi terakhir sekitar pukul 06.30 WIB , di wilayah barat Kota Tangerang masih terdapat banjir tinggi.  

“Tepatnya di Perumahan Total Persada air masih tinggi berdasarkan pantauan kami setinggi 280 sentimeter. Adapun jumlah Kepala Keluarga (KK) di wilayah tersebut sebanyak 1.100 Kepala Keluarga,” katanya.

Penyebab air masih mengendap di perumahan tersebut,  menurut Iksan selain karena adanya kali Cirarab dengan dorongan air dari Batu Belah begitu kencang. Sehingga airnya terpantek di Situ Bulakan dan  kali Juned.

“Juga sudah kita ketahui juga perumahan itu  juga rendah posisinya. Mudah-mudahan ada solusi untuk warga di sana, kasihan juga kalau terus-terusan seperti ini,” terangnya.  

Iksan menuturkan, hingga Senin pagi ini belum ada jalan yang terputus seperti pada Sabtu lalu yang  membuat jalan di depan City Mall, tepatnya di Jalan M Toha harus memutus pengguna jalan.

“Sudah aman terkendali. Meski semalam hujan, Alhamdulillah masih suka berhenti hujannya. Tidak seperti Sabtu lalu,” terangnya.

Untuk perumahan lain yang sudah menjadi ikon banjir, Ciledug Indah 1 dan 2 di Ciledug, Kota Tangerang menurut Iksan sudah sama sekali tidak tergenang air.

“Ciledug Indah 1 jumlah  Kepala Keluarga kurang lebih 500 KK sudah aman terkendali. Sama dengan Ciledug Indah 2, ada sekitar 800 KK sudah aman terkendali,” terangnya. 
SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill