Connect With Us

Lagi Liputan HUT Kota Tangerang, Motor Wartawan RCTI Dicuri

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Februari 2014 | 20:09

Sepeda motor milik striger wartawan RCTI Tangerang Samnarlepo hilang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Sepeda motor milik striger wartawan RCTI Tangerang Samnarlepo, 28, dicuri maling di lapangan parkir Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (28/2) sore.

Peristiwa itu terjadi saat dia hendak meliput HUT Kota Tangerang ke 21. Samnarlepo mengatakan, dia datang ke Pemkot dan memarkirkan motor Yamaha Vega ZR hitam putih Nopol B 3689 BGC miliknya, sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Dia juga telah diberikan kartu parkir oleh securiti sebagai tanda bukti.  "Saya parkir sekitar 10 meter dari pos sekuriti. Lalu saya tinggal untuk meliput pemusnahan miras dan HUT Kota," katanya.

Lalu pada pukul 15.00 WIB, dia hendak keluar. Namun, dia terlekejut mendapati motornya tidak ada lagi di tempat parkir. "Saya ingat dimana saya parkir. Tapi ternyata motor saya hilang. Saya sudah muter-muter mencarinya tapi tetap tidak ada," papar Samnarlapo.

Dia bingung kenapa motornya bisa hilang. Padahal setiap pengujung yang hendak masuk dan keluar lapangan parkir pemkot harus ada kartu parkir, jika tidak ada harus menunjukkan STNK.

"Kok bisa lolos sih. Jangan-jangan motor yang keluar tidak diperiksa," tukasnya. Kepala Sekuriti Gedung Pemkot Tangerang Ruchiyat mengatakan, bahwa ada 15 sekuriti yang menjaga tempat parkir. Mereka bertugas secara mobile.
"Sekuriti sudah bertugas sesuai prosedur. Tapi ini baru pertama kali terjadi, sebelumnya motor parkir sampai malam juga tidak ada yang hilang,"  tukasnya.

Ditanya apakah ada penggantian dari pihak Pemkot? Ruchiyat belum mengetahuinya. Namun dia menyarankan agar korban melapor dulu ke polisi. "Belum tahu gimana. Nanti laporan saja dulu," ujarnya.
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill