Connect With Us

Pecah Ban, Truk Pengangkut Batu Apung Terguling

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 4 Maret 2014 | 19:19

| Dibaca : 1399

Pecah Ban, Truk Pengangkut Batu Apung Terguling (Rangga / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah truk bermuatan material batu apung terguling akibat pecah ban di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (4/3) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun terjadi kemacetan panjang di Jalan Teuku Umar.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika truk bernopol B-9674-IF yang dikendarai Budi, 27, melintas di Jalan Teuku Umar.

Diduga keberatan muatan, ban belakang truk tiba-tiba pecah. "Truk langsung oleng, saya hilang kendali hingga truk terguling," ujar Budi.

Truk milik PT Nusa Bumi Sindo di Jalan Kali Prancis, Kabupaten Tangerang, ini  hendak mengantar batu apung ke PT Artha Sejahtera di Jalan Siliwangi No 38, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Namun,  truk yang terguling membuat muatan tersebut tumpah berserakan ke jalan. Beruntung sopir truk tidak mengalami luka.

"Saya mau nganter pesanan, tapi ternyata bannya pecah. Tapi saya nggak luka, cuma kaget saja," papar Budi.

Posisi truk yang melintang di tengah jalan juga menyebabkan kemacetan panjang. Petugas Kepolisian baru mengevakuasi truk dua jam kemudian.
BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt