Connect With Us

Wali Kota Tangerang Ajukan 3 Nama Calon Sekda ke Provinsi

Sumber Satelitnews | Minggu, 9 Maret 2014 | 14:14

Pelantikan Arief-Sachrudin (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajukan nama-nama calon Sekda Kota Tangerang ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Banten. Pasalnya diketahui sampai saat ini, jabatan Sekda Kota Tangerang masih Plt.

“Pekan lalu, Pemkot Tangerang mengajukan nama-nama Sekda ke kami, hanya satu lembar saja, tidak disertai dokumen persyaratan lainnya seperti keterangan golongan atau pangkat, dan daftar riwayat pekerjaan,” kata Sekretaris Baperjakat yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Anwar Masud, kemarin.  

Namun, kata dia, dokumen tersebut dinyatakan tidak lengkap. Adapun kekurangan kelengkapan dokumen tersebut, kata Anwar, oleh Pemporv Banten ditindaklanjuti dengan mengirim surat ke Pemkot Tangerang agar melengkapi dokumen.

“Tadi barusan  kelengkapan itu yang telah kita minta ke Pemkot Tangerang sampai ke kami,” katanya. Siapa saja nama calon-calon Sekda yang diajukan Arief, Anwar enggan menjawab.

Namun, demikian dokumen itu nantinya akan dilihat apakah sudah sesuai dengan prosedur, persyaratan Sekda seperti dalam peraturan perundang-undangan mengenai pengangkatan Sekda kabupaten/kota ataukah tidak.

“Kami akan kaji dan lihat dulu, apakah dokumen-dokumen persyaratan tiga calon Sekda Kota Tangerang sudah sesuai atau tidak, dan kalau masih belum lengkap, maka kami akan meminta Pemkot Tangerang untuk melengkapi kembali,”pungkasnya.
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill