Connect With Us

Pria Ini Gantung Diri di Samping Tol Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Maret 2014 | 17:49

Pria yang nekat gantung diri. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga gelandangan, ditemukan tewas gantung diri di bawah jembatan Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang melintang diatas Tol Tangerang-Merak, Minggu (9/3) siang.

Pria itu diketahui bernama Chusnul Arifin,31, asal Sidoarjo, Jawa Timur. Jenazahnya ditemukan oleh orang yang melintas dekat jembatan sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, Ismail, korban gantung diri menggunakan tali rafia yang diikat di pohon jambu dekat kolong jembatan. Korban diduga gelandangan karena warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. "Dia bukan orang sini. Enggak ada yang kenal dia," paparnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan kartu identitas  di dompet milik korban.

"Dari KTP-nya, korban warga Desa Tanggungan, RT 01/04, Desa Kedung Wonokerto, kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur," ujarnya.

Dugaan sementara, kata Kapolsek, korban murni gantung diri. Namun dia belum memastikan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Jenazah akan dikirim ke RSUD Tangerang untuk diautopsi," katanya.

Penemuan itu mayat yang menggantung di pohon jambu ini menggemparkan warga Pinang. Mereka beramai-ramai menunju jembatan untuk melihatperistiwa tersebut. Akibatnya terjadi kemacetan panjang arus lalu-lintas dari arah Ciledug-Cikokol dan sebaliknya. (RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill