Connect With Us

Ada Hutan Kota di Pinang Griya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 Maret 2014 | 18:55

Wali Kota Tangerang saat di Taman CSR Mandiri (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANGNEWS.com-Hutan Kota Mandiri di Perumahan Pinang Griya Permai, Kecamatan Pinang, Kota tangerang, diresmikan oleh sejumlah pejabat pemerintah setempat, Rabu (12/03). Hutan Kota trersebut merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri yang dikemas dalam program Mandiri Lingkungan.
 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang meresmikan hutan kota tersebut memberikan apresiasi terhadap program CSR yang dilakukan oleh pihak swasta, dimana program yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.
 
“Diharapkan dengan adanya program CSR ini, Pemkot Tangerang bersama stakeholder dan pihak swasta lainnya dapat saling bersinergi membangun masyarakat dan kota Tangerang yang lebih baik dan maju,” ujarnya.
 
Menurut Arief, program kepedulian lingkungan yang dilaksanakan ini sangat selaras dengan program Pemkot yang ingin terus menata dan membangun lingkungan di kota Tangerang, terutama dalam membuka ruang terbuka hijau (RTH).

  

 

“Oleh karena itu, Hutan Kota Mandiri ini harus dirawat dan dijaga dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.
 
Sementara itu, Deputy Wilayah III Bank Mandiri Deni Juana mengatakan, pembangunan hutan kota di perumahan Pinang Griya Permai merupakan program CSR Bank Mandiri, dimana pembangunannya dilaksanakan sejak bulan September 2013. Hutak kota itu memiliki luas sekitar 2.500 meter.
 
“Selain program bina lingkungan, Bank Mandiri juga telah mengembangkan program CSR dalam bentuk kegiatan pendidikan, kesehatan, sarana umum dan rumah ibadah,” ujarnya. (RAZ)
 

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill