Connect With Us

'Sayang masih ada Jalan Rusak di Kota Tangerang'

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 17 Maret 2014 | 17:33

Kampanye NasDem di Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Partai NasDem menggelar kampenye terbuka di Lapangan Idola, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (17/3) siang. Dalam kampanye tersebut, Caleg Nasdem mengkritisi jalan rusak yang masih ada di Kota Tangerang.
 
“Kota Tangerang sudah berkembang, tapi sayang masih ada jalan rusak di sejumlah titik. Hal ini juga yang menyebabkan salah satu kader saya mengalami kecelakaan. Kedepan infrastruktur Kota Tangerang harus lebih baik,” ujar Caleg DPR No. 1 Dapil 3 Wawan Iriawan.
 
Wawan juga menambahkan, bahwa di Provinsi Banten, meski dekat dengan pusat kota, tapi masih banyak desa-desa tertinggal. Hal tersebut juga dikarenakan korupsi yang ada di pemerintah daerahnya.
“Karena itu, masyarakat merindukan perubahan. Partai NasDem memang masih baru, tapi partai ini merupakan gerakan perubahan. Kita akan memerangi ketidakadilan, korupsi dan kemiskinan di Banten,” ujarnya.
 
Jika NasDem terpilih menjadi pemenang dalam Pemilu 2014, kata Wawan, pihaknya berjanji akan menjalankan program prioritas.
 Salah satunya memberikan subsidi untuk rakyat miskin kepada setiap kepala keluarga sebesar Rp 1 juta per bulan selama lima tahun. “Program ini insyaallah kami jalankan jika terpilih nanti,” tukasnya.
 
Sementara Ketua DPW Nasdem Provinsi Banten Irjen Pol (Purn) Abubakar Nataprawira menjamin partainya tidak akan terlibat korupsi. Pasalnya NasDem tidak memotong gaji caleg jika terpilih dalam pemilu legislatif  2014.
 
"Ini kebijakan NasDem se-nasional, gaji anggota legislatif tidak akan dipotong untuk kepentingan partai. Ini sebagai upaya agar caleg-caleg dari Partai NasDem tidak melakukan korupsi jika terpilih jadi dewan nanti," ujarnya.
 
Dia menambahkan, target suara NasDem di Provinsi Banten pada Pemilu 2014 nanti sebesar 15-18 persen. Sementara jumlah kursi DPR RI dari di dapil 1, 2 dan 3 Banten ditargetkan memperoleh 5 kursi.
"Salah satunya di dapil 3 yakni Tangerang Raya target dapat 1 kursi. Kalau target di DPRD Provinsi Banten 18 kursi," ujar mantan Kadiv Humas Polri ini.
 
Pada kesempatan tersebut, caleg NasDem memberikan santunan kepada salah satu kadernya yang mengalami cacat akibat kecelakaan yang disebabkan jalan rusak.
 
TagsNasDem
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill