Connect With Us

Demokrat Tangerang Andalkan Wahidin Halim

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Maret 2014 | 18:27

Kampanye Demokrat di Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Partai Demokrat Kota Tangerang menggelar kampanye terbuka di Lapangan Kokun, Kecamatan Neglasari, Senin (24/3). Kampanye tersebut dihadiri Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baehaki serta para calegnya seperti Herry Rumawatine Caleg DPRD Provinsi Banten no urut 1  dan Wahidin Halim Caleg DPR RI no urut 2 Dapil Banten 3 yang juga mantan Wali Kota Tangerang dua periode.

Plt Ketua DPC Kota Tangerang Baehaki mengatakan, dalam pemilu legislatif 2014 ini pihaknya menargetkan tetap mempertahankan 13 kursi di DPRD Kota Tangerang. Dirinya optimis meski partai tersebut tengah dilanda kekisruhan di tingkat pusat.

"Apa yang terjadi di pusat tidak berpengaruh terhadap suara di daerah. Itu dibuktikan dari hasil survei terakhir di Kota Tangerang, suara Demokrat tetap besar," katanya.

Selain itu, kata Baehaki, masyaakat masih melihat sosok Wahidin sebagai mantan wali kota yang telah membangun Kota Tangerang. Hal itu juga dipastikan  dapat mendongkrak suara Demokrat.

"Hasil pembangunan Wahidin masih terasa oleh masyarakat. Jadi sosok nya masih berpengaruh," ujarnya.

Sementara terkait ketidak hadiran Arief R Wismansyah yang juga Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Demokrat Kota Tangerang sebagai jurkam, Baehaki tidak mempermasalahkannya. "Dia sudah kita minta untuk jadi jurkam, cuma mungkin dia ada kegiatan lain sebagai wali kota," paparnya.
 
TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill