Connect With Us

12 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 April 2014 | 17:07

| Dibaca : 4658

PSK yang diamankan petugas Satpol PP (Rangga / TangerangNews)


TANGERANG-Sebanyak 12 pasangan mesum diamankan Satpol PP Kota Tangerang saat berada  di hotel kelas melati, di Kota Tangerang Sabtu (5/4) malam. Selain tu petugas juga menjaring dua wanita pekerja seks komersial (PSK).
 
Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, ke 12 pasangan mesum tersebut berasal dari luar Kota Tangerang, seperti Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan dan Jakarta. Mereka diamankan karena tidak bisa membuktikan legalitas mereka sebagai suami istri.
 
"Karena tidak bisa menunjukan bukti akta nikah. Akhirnya kami bawa semua pasangan itu ke kantor untuk dilakukan pendataan dan penyuluhan," terangnya.
 
Mumung menambahkan, untuk memberikan efek jera kepada mereka semua yang terjaring, pihaknya mengharuskan mereka membuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, yang harus ditandatangani oleh ketua RT setempat.
 
"KTP mereka kami tahan. Nanti boleh diambil setelah surat pernyataan itu sudah ditandatangani ketua RT nya. Itu biar jadi efek jera mereka," tukasnya.
 
Dijelaskannya, giat operasi yang dilakukan pada Jumat (4/4) malam hingga Sabtu (5/4/2014) dini hari itu, merupakan rangkaian penegakan Peraturan Daerah (Perda) No. 7 dan No.8/2005 tentang pelarangan minuman keras dan pelacuran.
 
"Berbekal informasi dari masyarakat, kami bergerak melakukan kegiatan rutin," paparnya.
 
Mumung juga menyayangkan kepada pengelola hotel melati yang terlalu mudah disinggahi oleh siapapun tanpa ada aturan teknis yang ketat. "Nanti kami akan ada arahan ke pengelola hotelnya. Kami koordinasikan dulu dengan dinas terkait," pungkasnya.
 
TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

PROPERTI
Aeropolis Tangerang Menuju Smart Home

Aeropolis Tangerang Menuju Smart Home

Jumat, 28 Februari 2020 | 13:31

TANGERANGNEWS.com–Apartemen Aeropolis di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang mulai berencana menerapkan smart home

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt