Connect With Us

Arief Ngecek Kali, Wali Kota : Pemimpin Bukan Soal Perintah

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 April 2014 | 12:04

| Dibaca : 1040

Wali Kota Tangerang Arief memantapkan program Tangerang Berkebun (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang kembali melakukan blusukan pada hari ini. Arief kali ini mengecek langsung ke lapangan pengerjaan pembangunan, sambil bersilaturahmi, ngobrol santai dengan warga masyarakat yang ditemuinya ketika blusukan.

Seperti yang terlihat Senin pagi (14/04) di pinggir Jalan  Benteng Betawi, tanpa protokoler yang biasanya melekat pada pejabat negara, Arief  sepagi itu sudah kotor-kotoran membantu para petugas yang sedang mengangkat lumpur dari sungai.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Arief terlihat berbaur dengan para petugas kebersihan, membantu mereka membersihkan jalan maupun selokan.

Beberapa waktu lalu Arief juga tanpa canggung nyapu jalanan bersama para pejuang kebersihan.

"Pemimpin itu harus bisa memberikan contoh orang dipimpinnya. Bukan sekedar asal perintah," ujarnya beberapa waktu lalu.
Terkait kebersihan, hal tersebut telah menjadi komitmen Pemerintah untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota yang nyaman, dan layak huni.
 
Namun hal itu membutuhkan dukungan dan peran aktif masyarakat, karena sebagus apapun programnya tidak akan berjalan maksimal jika tanpa dukungan masyarakat.
 
Oleh karenanya pemerintah juga mengharapkan agar masyarakat bisa menggalakkan kembali budaya gotong royong dan kerja bakti. "Kita mau menularkan virur kebersihan melalui program jumsih,"imbuhnya.
 
 
BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Masuk Zona Oranye COVID-19

Kabupaten Tangerang Masuk Zona Oranye COVID-19

Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Pada pekan terakhir pemberlakuan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama sebulan, 21 September hingga 20 Oktober 2020, Kabupaten Tangerang dinyatakan zona oranye COVID-19

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil