Connect With Us

Stang Nyangkut, Magdalena Tewas Tertabrak Truk Tanah di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 April 2014 | 17:38

| Dibaca : 2694

Jenazah Magdalena dikerumuni warga sesuai Kecelakaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk pengangkut tanah saat hendak menyalip di Jalan Imam Bonjol, kelurahan Karawaci, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (21/4) siang.
 
Korban diketahui bernama Nani Magdalena Manalu, 28, warga Kampung Bugel Mas Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karwaci, Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi ketika korban yang mengendarai Honde Beat nopol B-3180-NQU melintas di Jalan Imam Bonjol dari arah Cimone menuju Karawaci, sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Lalu di depannya ada truk pengangut tanah bernopol B-9354-PY yang dikendarai oleh Suparto Dede. Korban mencoba menyalip truk tersebut dari sebelah kiri. Namun ternyata, stang kendaraannya tersangkut badan mobil bagian belakang.
 
"Korban langsung terjatuh dan bagian atas tubuhnya terlindas ban belakang truk. Korban langsung tewas di tempat," ujar, Yana, 30, salah satu warga yang ada di sekitar lokasi.
 
Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengerumuni jasad korban. Jenazah korban sempat ditutup dengan koran, sambil menunggu petugas kepolisian datang. "Korban tewas karena luka berat di kepala," tambah Yana.
 
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersebut. "Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara Suparto dan truknya dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
 
 

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby