Connect With Us

Stang Nyangkut, Magdalena Tewas Tertabrak Truk Tanah di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 April 2014 | 17:38

Jenazah Magdalena dikerumuni warga sesuai Kecelakaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk pengangkut tanah saat hendak menyalip di Jalan Imam Bonjol, kelurahan Karawaci, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (21/4) siang.
 
Korban diketahui bernama Nani Magdalena Manalu, 28, warga Kampung Bugel Mas Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karwaci, Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi ketika korban yang mengendarai Honde Beat nopol B-3180-NQU melintas di Jalan Imam Bonjol dari arah Cimone menuju Karawaci, sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Lalu di depannya ada truk pengangut tanah bernopol B-9354-PY yang dikendarai oleh Suparto Dede. Korban mencoba menyalip truk tersebut dari sebelah kiri. Namun ternyata, stang kendaraannya tersangkut badan mobil bagian belakang.
 
"Korban langsung terjatuh dan bagian atas tubuhnya terlindas ban belakang truk. Korban langsung tewas di tempat," ujar, Yana, 30, salah satu warga yang ada di sekitar lokasi.
 
Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengerumuni jasad korban. Jenazah korban sempat ditutup dengan koran, sambil menunggu petugas kepolisian datang. "Korban tewas karena luka berat di kepala," tambah Yana.
 
Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersebut. "Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara Suparto dan truknya dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
 
 
WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill