Connect With Us

Perampok Bos Gas Elpiji Gasak Uang dan Ponsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Mei 2014 | 17:30

| Dibaca : 1233

Lokasi kediaman bos agen Elpiji di Regency Dibacok Rampok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Perampok yang menyerang pasangan suami istri (pasutri) pemilik toko agen gas elpiji, di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang hingga menyebabkan Lily Susilo, 44, tewas, dan Tjoan Bie, 59, kritis, rupanya  berhasil menggasak tas berisi uang dan ponsel.
 
"Barang yang hilang adalah tas milik korban berisi uang hasil bisnis elpiji dan ponsel. Tapi belum diketahui jumlah nominalnya," terang Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad, Kamis (1/5).
 
Menurut Kapolres, diduga kedua korban telah diikuti pelaku yang baru pulang dari tokonya. Saat di dalam rumah, pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang langsung menyerang korban dengan pisau.
 
"Ini yang jelas dibuntuti, korban baru datang ke rumah, kemudian pelaku ikut masuk," katanya.
 
Pihaknya juga tengah memeriksa CCTV yang ada di dua toko milik korban yang terletak di samping rumah. Untuk memperkuat penyelidikan, kata Kapolres, pihaknya masih menunggu kondisi korban yang kritis, Tjoan Bie, agar cepat pulih.
 
"Kita berharap bisa memeriksa korban yang saat ini masih dirawat, karena dia yang berkelahi dengan pelaku sehingga tahu persis ciri-cirinya," terangnya.
 
 
 

KOTA TANGERANG
Momen Angkot Oleng di Tangerang Penumpang Menjerit, 1 Tewas

Momen Angkot Oleng di Tangerang Penumpang Menjerit, 1 Tewas

Rabu, 17 Januari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, tepatnya di pertigaan menuju RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (17/1/2018).

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TANGSEL
Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Rabu, 17 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu bernama Yuninda alias Yuni, 21, tega menyayat leher bayi laki-laki yang baru dilahirkannya di salah satu kafe tempatnya bekerja di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein