Connect With Us

Perampok Bos Gas Elpiji Gasak Uang dan Ponsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Mei 2014 | 17:30

| Dibaca : 1352

Lokasi kediaman bos agen Elpiji di Regency Dibacok Rampok (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Perampok yang menyerang pasangan suami istri (pasutri) pemilik toko agen gas elpiji, di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang hingga menyebabkan Lily Susilo, 44, tewas, dan Tjoan Bie, 59, kritis, rupanya  berhasil menggasak tas berisi uang dan ponsel.
 
"Barang yang hilang adalah tas milik korban berisi uang hasil bisnis elpiji dan ponsel. Tapi belum diketahui jumlah nominalnya," terang Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad, Kamis (1/5).
 
Menurut Kapolres, diduga kedua korban telah diikuti pelaku yang baru pulang dari tokonya. Saat di dalam rumah, pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang langsung menyerang korban dengan pisau.
 
"Ini yang jelas dibuntuti, korban baru datang ke rumah, kemudian pelaku ikut masuk," katanya.
 
Pihaknya juga tengah memeriksa CCTV yang ada di dua toko milik korban yang terletak di samping rumah. Untuk memperkuat penyelidikan, kata Kapolres, pihaknya masih menunggu kondisi korban yang kritis, Tjoan Bie, agar cepat pulih.
 
"Kita berharap bisa memeriksa korban yang saat ini masih dirawat, karena dia yang berkelahi dengan pelaku sehingga tahu persis ciri-cirinya," terangnya.
 
 
 

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy