Connect With Us

Jalan Rusak, Warga Cipondoh Indah Mulai Mengeluh

wali | Rabu, 14 Mei 2014 | 13:59

| Dibaca : 1692

Jalan Rusak di Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang. Warga berharap Pemkot Tangerang segera melakukan perbaikan. (Wali / TangerangNews)




TANGERANG-Janji pemerintah Kota Tangerang setahun yang lalu untuk memperbaiki Jalan Poris Raya, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang kepada warga ditagih. Warga mulai mengeluh kondisi jalan tersebut lantaran jalan yang berukuran lebar delapan meter dan menjkadi akses utama tersebut rusak parah.

Rahmawati ,35, warga setempat mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak,  karena kerap menjadi genangan air saat turun hujan.

 Sebab, lanjutnya, sejak jalan mulai berlubang sampai lubangnya menjadi menganga hingga kondisinya hancur kerap memakan korban. "Terakhir minggu lalu ada ibu-ibu yang mengendarai motor bersama anaknya yang masih kecil jatuh hingga luka parah," tuturnya.

Giman ,42, yang berprofesi sebagai sopir angkot juga mengelukan rusaknya jalan tersebut. “Lubang ini sudah banyak mamakan korban, kami minta pemerintah terkait yang menangani jalan ini segera diperbaiki,” pintanya.


 

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

KAB. TANGERANG
Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Adie Syarifudin,53, ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot