Connect With Us

Jalan Rusak, Warga Cipondoh Indah Mulai Mengeluh

wali | Rabu, 14 Mei 2014 | 13:59

| Dibaca : 1645

Jalan Rusak di Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang. Warga berharap Pemkot Tangerang segera melakukan perbaikan. (Wali / TangerangNews)




TANGERANG-Janji pemerintah Kota Tangerang setahun yang lalu untuk memperbaiki Jalan Poris Raya, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang kepada warga ditagih. Warga mulai mengeluh kondisi jalan tersebut lantaran jalan yang berukuran lebar delapan meter dan menjkadi akses utama tersebut rusak parah.

Rahmawati ,35, warga setempat mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak,  karena kerap menjadi genangan air saat turun hujan.

 Sebab, lanjutnya, sejak jalan mulai berlubang sampai lubangnya menjadi menganga hingga kondisinya hancur kerap memakan korban. "Terakhir minggu lalu ada ibu-ibu yang mengendarai motor bersama anaknya yang masih kecil jatuh hingga luka parah," tuturnya.

Giman ,42, yang berprofesi sebagai sopir angkot juga mengelukan rusaknya jalan tersebut. “Lubang ini sudah banyak mamakan korban, kami minta pemerintah terkait yang menangani jalan ini segera diperbaiki,” pintanya.


 

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata