Connect With Us

Jalan Rusak, Warga Cipondoh Indah Mulai Mengeluh

wali | Rabu, 14 Mei 2014 | 13:59

| Dibaca : 1755

Jalan Rusak di Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang. Warga berharap Pemkot Tangerang segera melakukan perbaikan. (Wali / TangerangNews)




TANGERANG-Janji pemerintah Kota Tangerang setahun yang lalu untuk memperbaiki Jalan Poris Raya, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang kepada warga ditagih. Warga mulai mengeluh kondisi jalan tersebut lantaran jalan yang berukuran lebar delapan meter dan menjkadi akses utama tersebut rusak parah.

Rahmawati ,35, warga setempat mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak,  karena kerap menjadi genangan air saat turun hujan.

 Sebab, lanjutnya, sejak jalan mulai berlubang sampai lubangnya menjadi menganga hingga kondisinya hancur kerap memakan korban. "Terakhir minggu lalu ada ibu-ibu yang mengendarai motor bersama anaknya yang masih kecil jatuh hingga luka parah," tuturnya.

Giman ,42, yang berprofesi sebagai sopir angkot juga mengelukan rusaknya jalan tersebut. “Lubang ini sudah banyak mamakan korban, kami minta pemerintah terkait yang menangani jalan ini segera diperbaiki,” pintanya.


 

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby