Connect With Us

Jalan Rusak, Warga Cipondoh Indah Mulai Mengeluh

wali | Rabu, 14 Mei 2014 | 13:59

| Dibaca : 1518

Jalan Rusak di Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang. Warga berharap Pemkot Tangerang segera melakukan perbaikan. (Wali / TangerangNews)




TANGERANG-Janji pemerintah Kota Tangerang setahun yang lalu untuk memperbaiki Jalan Poris Raya, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang kepada warga ditagih. Warga mulai mengeluh kondisi jalan tersebut lantaran jalan yang berukuran lebar delapan meter dan menjkadi akses utama tersebut rusak parah.

Rahmawati ,35, warga setempat mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak,  karena kerap menjadi genangan air saat turun hujan.

 Sebab, lanjutnya, sejak jalan mulai berlubang sampai lubangnya menjadi menganga hingga kondisinya hancur kerap memakan korban. "Terakhir minggu lalu ada ibu-ibu yang mengendarai motor bersama anaknya yang masih kecil jatuh hingga luka parah," tuturnya.

Giman ,42, yang berprofesi sebagai sopir angkot juga mengelukan rusaknya jalan tersebut. “Lubang ini sudah banyak mamakan korban, kami minta pemerintah terkait yang menangani jalan ini segera diperbaiki,” pintanya.


 

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya