Connect With Us

Jalan Rusak, Warga Cipondoh Indah Mulai Mengeluh

wali | Rabu, 14 Mei 2014 | 13:59

| Dibaca : 1599

Jalan Rusak di Poris Raya, Cipondoh, Kota Tangerang. Warga berharap Pemkot Tangerang segera melakukan perbaikan. (Wali / TangerangNews)




TANGERANG-Janji pemerintah Kota Tangerang setahun yang lalu untuk memperbaiki Jalan Poris Raya, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang kepada warga ditagih. Warga mulai mengeluh kondisi jalan tersebut lantaran jalan yang berukuran lebar delapan meter dan menjkadi akses utama tersebut rusak parah.

Rahmawati ,35, warga setempat mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak,  karena kerap menjadi genangan air saat turun hujan.

 Sebab, lanjutnya, sejak jalan mulai berlubang sampai lubangnya menjadi menganga hingga kondisinya hancur kerap memakan korban. "Terakhir minggu lalu ada ibu-ibu yang mengendarai motor bersama anaknya yang masih kecil jatuh hingga luka parah," tuturnya.

Giman ,42, yang berprofesi sebagai sopir angkot juga mengelukan rusaknya jalan tersebut. “Lubang ini sudah banyak mamakan korban, kami minta pemerintah terkait yang menangani jalan ini segera diperbaiki,” pintanya.


 

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie