Connect With Us

Bus Masuk Kali Cadas Empat Tewas, satu diantaranya Polantas

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Mei 2014 | 12:10

| Dibaca : 1067

Bus yang masuk ke dalam kali Cadas (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah bus Arya Kemuning jurusan Sepatan-Pekalongan dengan nomor polisi B.1570.FR terjun ke kali Cadas, di Perempatan Cadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/5) dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang dinyatakan tewas, keempat diantaranya, yakni  sopir bus Maryadi, seorang penumpang Markamah Fauzi, pengemudi sepeda motor Ilhamudin dan Anggota Sabhara Polres Metro Tangerang Briptu Abdul Majid.

Sementara sejumlah penumpang bus lainnya hanya menderita luka-luka ringan. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Bus yang dikendarai Maryadi melaju kencang dari arah Kota Tangerang menuju Sepatan.

"Bus tersebut menerobos lampu merah sambil berbelok ke kanan. Kemudian menabrak pengendara sepeda motor Ilhamudin dan Briptu Abdul Majid, yang ketika itu sedang bertugas. Keduanya tewas," jelasnya.

Usai menabrak kedua korban, bus terus melaju dan menabrak pagar pembatas jalan hingga terjun ke kali Cadas.Sopir bus dan seorang penumpang juga tewas karena tergencet. "Keempat korban tewas dan penumpang lainnnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya.
 
 

KAB. TANGERANG
Tinjau Sekolah di Pasar Kemis, Mendikbud Bicara Kelanjutan Sistem Zonasi

Tinjau Sekolah di Pasar Kemis, Mendikbud Bicara Kelanjutan Sistem Zonasi

Senin, 15 Juli 2019 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy meninjau beberapa sekolah, di Kabupaten Tangerang, Senin (15/7/2019)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

TANGSEL
Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Senin, 15 Juli 2019 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Lima orang pemuda di Pamulang memprotes Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) karena dinilai membiarkan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt