Connect With Us

Bus Masuk Kali Cadas Empat Tewas, satu diantaranya Polantas

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Mei 2014 | 12:10

| Dibaca : 1034

Bus yang masuk ke dalam kali Cadas (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah bus Arya Kemuning jurusan Sepatan-Pekalongan dengan nomor polisi B.1570.FR terjun ke kali Cadas, di Perempatan Cadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/5) dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, empat orang dinyatakan tewas, keempat diantaranya, yakni  sopir bus Maryadi, seorang penumpang Markamah Fauzi, pengemudi sepeda motor Ilhamudin dan Anggota Sabhara Polres Metro Tangerang Briptu Abdul Majid.

Sementara sejumlah penumpang bus lainnya hanya menderita luka-luka ringan. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Bus yang dikendarai Maryadi melaju kencang dari arah Kota Tangerang menuju Sepatan.

"Bus tersebut menerobos lampu merah sambil berbelok ke kanan. Kemudian menabrak pengendara sepeda motor Ilhamudin dan Briptu Abdul Majid, yang ketika itu sedang bertugas. Keduanya tewas," jelasnya.

Usai menabrak kedua korban, bus terus melaju dan menabrak pagar pembatas jalan hingga terjun ke kali Cadas.Sopir bus dan seorang penumpang juga tewas karena tergencet. "Keempat korban tewas dan penumpang lainnnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya.
 
 

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kamis, 25 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby