Connect With Us

Razia Hiburan Malam, BNN Temukan Ganja & Sabu di Apartemen Moderland

wali | Sabtu, 17 Mei 2014 | 13:38

Razia Narkotika di WBC Great Western Tangerang, (Wali Anggara / TangerangNews)


TANGERANG-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dan Kota Tangerang bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang, Kesabanglinmas serta Dinas Kesehatan Kota Tangerang, melakukan razia narkotika di apartemen yang ada di Kota Tangerang. Dalam operasi tersebut BNN menemukan ganja dan sabu di Apartemen Modernland, Cikokol, Jumat (16/5) malam.

Ya, dalam razia gabungan itu, petugas berhasil menemukan narkotika jenis ganja serta alat hisap sabu di salah satu kamar apartement yang saat itu terdapat tiga orang wanita.


Selain melakukan razia dikawasan apartemen Moderland, petugas juga menyisir hingga ke apartemen
Great Westrean, Serpong Town Square (Setos), Kebon Nanas serta lokasi hiburannya, seperti karaoke Great Westrean dan Wahana Billyard Club (WBC) yang terletak di ruang basement.

Meski lokasi itu juga menjadi Target Operasi (TO) dalam kegiatan tersebut, namun petugas tidak berhasil menemukan barang haram itu.
"Razia tersebut sengaja digelar, karena di apartemen itu memang menjadi Target Operasi kami. Dan terbukti, kami berhasil menemukan lima linting ganja dan alat hisap sabu di sebuah kamar apartemen Moderland," ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Paryanto kepada wartawan.

Ia pun menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia terhadap tempat hiburan dan beberapa tempat lainnya karena adanya informasi mengenai peredaran narkotika di Kota Tangerang.

"Razia akan terus kami galakkan. Sasaran selanjutnya adalah beberapa tempat yang diduga sebagai tempat peredaran narkotika," katanya.

Pantauan dilokasi, petugas juga mengambil sample darah serta melakukan ters urine para wanita pemandu karaoke, untuk di deteksi apakah mereka positif menggunakan narkotika ataupun terjangkit virus HIV/AIDS.
 
KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill