Connect With Us

Mau ke Pasar Babakan, Ibu-ibu Sekarat Ditabrak Motor

Wahyu | Minggu, 18 Mei 2014 | 11:07

| Dibaca : 2490

M.Bayu Saputro (Wahyu / TangerangNews)

 
TANGERANG –Seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya, ditabrak pengendara motor bernama M Bayu Saputro, Minggu (18/5) hingga sekarat. Tak hanya wanita tersebut yang sekarat, sang pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi B 3501 NNG itu pun sama naasnya.

Keduanya lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Menurut  seorang anggota polisi lalu lintas yang datang ke lokasi, yakni IPTU Nursusanto   dari Polres Metro Tangerang

M.Bayu Saputro bertempat tinggal di Binong,  Curug,  Kabupaten Tangerang. “Saya tak tahu meninggal atau tidak, tetapi sekarat iya keduanya,” katanya.

Peristiwa itu terjadi berawal dari sang ibu yang ingin menyebrang dari arah lampu merah Metropolis Town Square  ke SPBU yang ada di dekat Pasar Babakan. “Ibu itu ingin ke pasar babakan,” katanya.

Namun, tiba-tiba ada mobil taksi yang berbelok di putaran lampu merah. Bayu yang terkejut, lalu menjadi oleng dan menabrak sang ibu tersebut hingga terpelanting keduanya. Keduanya pun pada bagian  kepalanya menyentuh aspal dengan keras, sehingga keluar darah dari hidungnya.
 
 

NASIONAL
Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Begini Fokus Airnav Indonesia Cabang JATSC di Tahun 2019

Minggu, 21 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) tetap fokus pada tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan penerbangan di tahun 2019 ini.

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

TANGSEL
Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kamis, 25 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby