Connect With Us

Mau ke Pasar Babakan, Ibu-ibu Sekarat Ditabrak Motor

Wahyu | Minggu, 18 Mei 2014 | 11:07

| Dibaca : 2505

M.Bayu Saputro (Wahyu / TangerangNews)

 
TANGERANG –Seorang wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya, ditabrak pengendara motor bernama M Bayu Saputro, Minggu (18/5) hingga sekarat. Tak hanya wanita tersebut yang sekarat, sang pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi B 3501 NNG itu pun sama naasnya.

Keduanya lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Menurut  seorang anggota polisi lalu lintas yang datang ke lokasi, yakni IPTU Nursusanto   dari Polres Metro Tangerang

M.Bayu Saputro bertempat tinggal di Binong,  Curug,  Kabupaten Tangerang. “Saya tak tahu meninggal atau tidak, tetapi sekarat iya keduanya,” katanya.

Peristiwa itu terjadi berawal dari sang ibu yang ingin menyebrang dari arah lampu merah Metropolis Town Square  ke SPBU yang ada di dekat Pasar Babakan. “Ibu itu ingin ke pasar babakan,” katanya.

Namun, tiba-tiba ada mobil taksi yang berbelok di putaran lampu merah. Bayu yang terkejut, lalu menjadi oleng dan menabrak sang ibu tersebut hingga terpelanting keduanya. Keduanya pun pada bagian  kepalanya menyentuh aspal dengan keras, sehingga keluar darah dari hidungnya.
 
 

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

KAB. TANGERANG
Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com - Jembatan Cimanceuri, Balaraja yang berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Warga pun meminta pihak yang bertanggung jawab untuk segera menutupnya.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt