Connect With Us

Dinas Infokom Akan Bentuk Media Center

| Minggu, 6 September 2009 | 22:08

TANGERANGNEWS-Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang berencana akan membuka media center guna memberikan pelayanan yang terbaik khususnya tentang pemerintahan Kota Tangerang. Menurut Kepala Bidang Pengolahan Data dan Disiminasi Informasi M. Agun Junghadi, media center ini bertujuan untuk melayani masyarakat dalam beberapa aspek, tentunya yang berhubungan dengan kota tangerang. Tapi saat ini masih dalam pengembangan. “Pengembangan ini terus kami lakukan, tentunya dari dari perlengkapan yang masih minim,” ungkapnya. Saat ini, baru lima komputer yang tersedia. Rencananya 10 komputer untuk dioperasikan dimedia center. Sehingga segala urusan atau pun pelayanan dapat dikerjakan secara langsung. “Lima komputer ini merupakan bantuan dari Dinas Informasi dan Komunikasi, nanti sisanya dari Anggaran Bantuan Tambahan(ABT) yang masuk pada tahun 2010,” katanya. Sedangkan untuk biaya operasional sebesar Rp 500 ribu per tahunnya. Biaya tersebut di anggarkan dalam ABT. Sehingga waktunya terbilang cukup lama. “Jadi jika terjadi kerusakan pada monitor jenis flat, maka harus menunggu ABT pada tahun yang akan datang,”imbuhnya. Media Center ini, juga memberikan akses terhadap beberapa dinas yang ada di kota Tangerang. Karena jaringan yang ada di pemerintah Kota Tangerang mencakup keseluruh dinas. “Media center ini sangat membantu dalam memperoleh data-data yang ada di sejumlah dinas atau pun bidang,” paparnya.(rangga) _____________________________________________
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill