Connect With Us

Tarif Parkir Tangcity Mahal, Wali Kota : Jangan ke Tangcity

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 11:33

Tangcity (Istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANG-Setelah melakukan koordinasi internal, Pemkot Tangerang mengakui belum ada regulasi untuk melarang pihak swasta memberlakukan tarif parkir tanpa mengindahkan Perda.
 
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (ARW) mengatakan, memang pihaknya belum memberlakukan aturan, sehingga hal seperti yang terjadi di Tangerang City (Tangcity) dapat merugikan masyarakat.
 
“Sekarang masyarakat sambil menunggu regulasi, memilih saja. Masyarakat jangan ke Tangcity. Kalau mereka terus naikan tarif parkir, mereka (Tangcity) sendiri yang akan kehilangan pelanggan, karena enggak akan ada yang mau parkir di sana,” ujarnya, kemarin.
   
Menurut Arief, diakinya dari tarif parkir yang dikelola oleh swasta ada pemasukan sebanyak 25 % ke kas daerah. “Jadi kami bukannya tidak bisa, karena memang aturannya belum ada,” tuturnya.
 
Sementara itu, Wali Kota Lumbung Informasi Masyarakat (LIRA) Kota Tangerang Yuhendi Alamsyah menyatakan, apa yang dipertontonkan pengusaha dengan memberlakukan tarif parkir semaunya sendiri merupakan bagian dari arogansi.
 
“Pemerintah jangan diam saja melihat rakyatnya diperlakukan seperti ini.  Publik harus mendapat fasilitas dengan harga terjangkau,” tuturnya, seraya menyatakan pihaknya telah mengirimkan surat dan akan melanjutkannya ke YLKI.  
 
WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill