Connect With Us

Ini Niat Wali Kota Tangerang Kalau Zaki Serahkan Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 12:16

| Dibaca : 13338

Arief saat bertemu dengan kader Posyandu (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Status Stadion Benteng yang berada di depan pusat pemerintah Kota Tangerang sampai saat ini masih belum jelas kapan akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang.
 
Namun, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (ARW) memiliki niat jika sampai Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan menyerahkan Stadion Benteng.
 
“Niat saya sih kepengen dijadikan hutan kota, kalau di New York itu ya central park. Nah saya kepengen seperti itu, ditengah kota ada hutannya. Pagarnya akan saya robohin,” terangnya.
 
Ditanya soal status hutan kota yang ada saat ini, ARW enggan menjawabnya.  “Biarin aja, saya enggak mau mikirin yang ada di Tangcity. Yang udah urusan sama yang sana, saya enggak mau sentuh. Entar disangka minta dana lagi kita,” ujar ARW.
 
Sebelumnya memang Kota Tangerang memiliki hutan kota, yakni di samping Pasar Cikokol yang kini berubah menjadi Tangerang City. Namun, entah seperti apa saat ini hutan kota tersebut sudah tak terlihat lagi.  
 
ARW juga mengaku, hutan kota atau central park bagus berada di dalam kota Tangerang.  “Ya kalau diserahkan, siap-siap deh menyiapkan anggarannya. Tetapi ini harus dibahas sama-sama, kita juga kepengen bangun stadion seperti indoor. Kaya goor tapi AC gitu, jadi bisa buat acara-acara lain gitu,” terang ARW.
 
 

KOTA TANGERANG
50 Paskibraka Kota Tangerang Dilantik

50 Paskibraka Kota Tangerang Dilantik

Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih Kota Tangerang 2018 di Ruang Al-Amanah, Gedung Puspemkot Tangerang, Rabu (15/8/2018).

TANGSEL
Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie