Connect With Us

Ini Niat Wali Kota Tangerang Kalau Zaki Serahkan Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 12:16

| Dibaca : 14734

Arief saat bertemu dengan kader Posyandu (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Status Stadion Benteng yang berada di depan pusat pemerintah Kota Tangerang sampai saat ini masih belum jelas kapan akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang.
 
Namun, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (ARW) memiliki niat jika sampai Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan menyerahkan Stadion Benteng.
 
“Niat saya sih kepengen dijadikan hutan kota, kalau di New York itu ya central park. Nah saya kepengen seperti itu, ditengah kota ada hutannya. Pagarnya akan saya robohin,” terangnya.
 
Ditanya soal status hutan kota yang ada saat ini, ARW enggan menjawabnya.  “Biarin aja, saya enggak mau mikirin yang ada di Tangcity. Yang udah urusan sama yang sana, saya enggak mau sentuh. Entar disangka minta dana lagi kita,” ujar ARW.
 
Sebelumnya memang Kota Tangerang memiliki hutan kota, yakni di samping Pasar Cikokol yang kini berubah menjadi Tangerang City. Namun, entah seperti apa saat ini hutan kota tersebut sudah tak terlihat lagi.  
 
ARW juga mengaku, hutan kota atau central park bagus berada di dalam kota Tangerang.  “Ya kalau diserahkan, siap-siap deh menyiapkan anggarannya. Tetapi ini harus dibahas sama-sama, kita juga kepengen bangun stadion seperti indoor. Kaya goor tapi AC gitu, jadi bisa buat acara-acara lain gitu,” terang ARW.
 
 

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby