Connect With Us

Ini Niat Wali Kota Tangerang Kalau Zaki Serahkan Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 12:16

| Dibaca : 11076

Arief saat bertemu dengan kader Posyandu (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Status Stadion Benteng yang berada di depan pusat pemerintah Kota Tangerang sampai saat ini masih belum jelas kapan akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang.
 
Namun, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (ARW) memiliki niat jika sampai Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan menyerahkan Stadion Benteng.
 
“Niat saya sih kepengen dijadikan hutan kota, kalau di New York itu ya central park. Nah saya kepengen seperti itu, ditengah kota ada hutannya. Pagarnya akan saya robohin,” terangnya.
 
Ditanya soal status hutan kota yang ada saat ini, ARW enggan menjawabnya.  “Biarin aja, saya enggak mau mikirin yang ada di Tangcity. Yang udah urusan sama yang sana, saya enggak mau sentuh. Entar disangka minta dana lagi kita,” ujar ARW.
 
Sebelumnya memang Kota Tangerang memiliki hutan kota, yakni di samping Pasar Cikokol yang kini berubah menjadi Tangerang City. Namun, entah seperti apa saat ini hutan kota tersebut sudah tak terlihat lagi.  
 
ARW juga mengaku, hutan kota atau central park bagus berada di dalam kota Tangerang.  “Ya kalau diserahkan, siap-siap deh menyiapkan anggarannya. Tetapi ini harus dibahas sama-sama, kita juga kepengen bangun stadion seperti indoor. Kaya goor tapi AC gitu, jadi bisa buat acara-acara lain gitu,” terang ARW.
 
 

BANDARA
4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

4 Hari Penerbangan Batal, Dirut Garuda Minta Maaf

Jumat, 8 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Maskapai Garuda Indonesia sempat mengalami pembatalan penerbangan tertanggal 1 - 4 Desember 2017. Ada sebanyak

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein