Connect With Us

Ini Niat Wali Kota Tangerang Kalau Zaki Serahkan Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 12:16

| Dibaca : 8383

Arief saat bertemu dengan kader Posyandu (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Status Stadion Benteng yang berada di depan pusat pemerintah Kota Tangerang sampai saat ini masih belum jelas kapan akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang.
 
Namun, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (ARW) memiliki niat jika sampai Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan menyerahkan Stadion Benteng.
 
“Niat saya sih kepengen dijadikan hutan kota, kalau di New York itu ya central park. Nah saya kepengen seperti itu, ditengah kota ada hutannya. Pagarnya akan saya robohin,” terangnya.
 
Ditanya soal status hutan kota yang ada saat ini, ARW enggan menjawabnya.  “Biarin aja, saya enggak mau mikirin yang ada di Tangcity. Yang udah urusan sama yang sana, saya enggak mau sentuh. Entar disangka minta dana lagi kita,” ujar ARW.
 
Sebelumnya memang Kota Tangerang memiliki hutan kota, yakni di samping Pasar Cikokol yang kini berubah menjadi Tangerang City. Namun, entah seperti apa saat ini hutan kota tersebut sudah tak terlihat lagi.  
 
ARW juga mengaku, hutan kota atau central park bagus berada di dalam kota Tangerang.  “Ya kalau diserahkan, siap-siap deh menyiapkan anggarannya. Tetapi ini harus dibahas sama-sama, kita juga kepengen bangun stadion seperti indoor. Kaya goor tapi AC gitu, jadi bisa buat acara-acara lain gitu,” terang ARW.
 
 

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews