Connect With Us

Ini Niat Wali Kota Tangerang Kalau Zaki Serahkan Stadion Benteng

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 12:16

| Dibaca : 12519

Arief saat bertemu dengan kader Posyandu (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Status Stadion Benteng yang berada di depan pusat pemerintah Kota Tangerang sampai saat ini masih belum jelas kapan akan diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang.
 
Namun, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (ARW) memiliki niat jika sampai Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan menyerahkan Stadion Benteng.
 
“Niat saya sih kepengen dijadikan hutan kota, kalau di New York itu ya central park. Nah saya kepengen seperti itu, ditengah kota ada hutannya. Pagarnya akan saya robohin,” terangnya.
 
Ditanya soal status hutan kota yang ada saat ini, ARW enggan menjawabnya.  “Biarin aja, saya enggak mau mikirin yang ada di Tangcity. Yang udah urusan sama yang sana, saya enggak mau sentuh. Entar disangka minta dana lagi kita,” ujar ARW.
 
Sebelumnya memang Kota Tangerang memiliki hutan kota, yakni di samping Pasar Cikokol yang kini berubah menjadi Tangerang City. Namun, entah seperti apa saat ini hutan kota tersebut sudah tak terlihat lagi.  
 
ARW juga mengaku, hutan kota atau central park bagus berada di dalam kota Tangerang.  “Ya kalau diserahkan, siap-siap deh menyiapkan anggarannya. Tetapi ini harus dibahas sama-sama, kita juga kepengen bangun stadion seperti indoor. Kaya goor tapi AC gitu, jadi bisa buat acara-acara lain gitu,” terang ARW.
 
 

BANDARA
1 Mei 2018 Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3  Bandara Soekarno-Hatta

1 Mei 2018 Thai Airways Pindah Operasional ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 25 April 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan, operasional

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim