Connect With Us

Dewan Pertimbangan Adipura : Tak Ada Taman Kota di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 27 Mei 2014 | 12:14

| Dibaca : 2005

Sarwono Kusuma Atmaja bersama ARW dan Sachrudin (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sarwono Kusuma Atmaja, dewan pertimbangan Adipura melakukan lawatannya ke Kota Tangerang kemarin.  Dalam kunjungan tersebut, Sarwono mengaku tak melihat ada taman kota di Kota Tangerang.  

“Saya tak lihat, saya tadi diajak lihat sungai saja. Tetapi memang saya tak lihat ada taman kota di sini,” ujarnya, kemarin.
 
Sarwono mengaku, kalau dari sisi Sungai Cisadane dirinya melihat konsepnya saja. “Sungai tuh punya banyak fungsi ya. Kebersihannya, kemampuannya kan harus dipelihara, karena kalau saya lihat Cisadane difungsikan.  Dipakai lomba air, jadikan saran bagi penelitian air, ya difungsikan lah, ada jogging track juga,” katanya.
 
Menurut Sarwono, menurut dia argumennya Sungai Cisadane itu lengkap. “Maksudnya semua sudah dicover. Seperti untuk membuat hidup nyaman. Psikologis, keamanan, ketentraman. Dan kalau itu ditanamkan dari dini di lingkungan sekalolah, kedepan akan gampang,” katanya.  
 
Sedangkan soal kenyaman untuk pejalan kaki, menurut Sarwono sudah kelihatan ada usaha untuk memudahkan pejalan kaki dengan adanya pedestrian.
“Tapi ini memang ini makan waktu, kita bisa belain pejalan kaki, kalau sistem transportasinya dibenahi dulu. Ngurusin pejalan kaki memang ribet bener,” katanya.  
 
 
 

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil