Connect With Us

Kota Tangerang dapat Adipura, Petugas Kebersihan Arak Piala

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:51

| Dibaca : 6287

Wali kota dan Wakil wali kota Mengarak Piala Adipura Siang Tadi sekitar Pukul 12.40 WIB, Rabu (2/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah ditetapkan kembali sebagai kota terbersih di Indonesia, ratusan petugas kebersihan bersama SKPD Kota Tangerang melakukan pawai piala Adipura Kencana, Rabu (2/8/2017).

Para petugas kebersihan dengan kendaraan truk sampah berjejer di depan pintu tol keluar Kebon Nanas, Jalan MH Thamrin, menunggu datangnya rombongan mobil wali kota Tangerang yang baru membawa pulang piala Adipura Kencana dari Istana Wapres RI di Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 12.40 WIB, rombongan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang baru keluar dari pintu tol langsung disambut para pegawai.

Arief bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin langsung pindah menaiki mobil bak terbuka sambil memperlihatkan piala Adipura tersebut kepada masyarakat.

Selama perjalanan menuju Gedung Pemkot Tangerang, rombongan pawai disambut gembira oleh masyarakat dan para pelajar.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Pemkot Tangerang menjaga kebersihan sehingga bisa mempertahankan Adipura Kencana," kata Arief R Wismansyah saat arak arakan.(DBI)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya