Connect With Us

Kota Tangerang dapat Adipura, Petugas Kebersihan Arak Piala

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Agustus 2017 | 14:51

| Dibaca : 6146

Wali kota dan Wakil wali kota Mengarak Piala Adipura Siang Tadi sekitar Pukul 12.40 WIB, Rabu (2/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah ditetapkan kembali sebagai kota terbersih di Indonesia, ratusan petugas kebersihan bersama SKPD Kota Tangerang melakukan pawai piala Adipura Kencana, Rabu (2/8/2017).

Para petugas kebersihan dengan kendaraan truk sampah berjejer di depan pintu tol keluar Kebon Nanas, Jalan MH Thamrin, menunggu datangnya rombongan mobil wali kota Tangerang yang baru membawa pulang piala Adipura Kencana dari Istana Wapres RI di Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 12.40 WIB, rombongan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang baru keluar dari pintu tol langsung disambut para pegawai.

Arief bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin langsung pindah menaiki mobil bak terbuka sambil memperlihatkan piala Adipura tersebut kepada masyarakat.

Selama perjalanan menuju Gedung Pemkot Tangerang, rombongan pawai disambut gembira oleh masyarakat dan para pelajar.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Pemkot Tangerang menjaga kebersihan sehingga bisa mempertahankan Adipura Kencana," kata Arief R Wismansyah saat arak arakan.(DBI)

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein