Connect With Us

Truk Pengangkut Ayam Terguling

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Juni 2014 | 17:49

Truk Pengangkut Ayam Terguling (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah truk pengangkut ayam B-9773-CD, terguling di Jalan Sudirman, Kota Tangerang, Kamis (12/6) siang. Akibatnya, ribuan ayam yang rencananya akan dipasarkan berhamburan ke jalan.
 
Sopir truk Asopri, 38, mengaku, peristiwa itu terjadi ketika dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikokol. Saat itu kondisi jalan Sudirman cukup lengang. Tiba-tiba, sebuah kendaraan roda dua menyalip truknya dari sisi kiri. Asopri yang terkejut langsung membanting stir.
 
"Saya kaget ada motor nyalip dari kiri, saya jadi kagok hingga mobil jadi oleng. Supaya tidak ada yang tertabrak, saya banting stir sampai mobil terguling," terangnya yang masih dalam kondisi shok.
 
Dikatakan Asopri, dirinya membawa sekitar 1.200 ekor ayam hidup. Rencananya, ayam-ayam tersebut akan di distribusikan ke beberapa pasar yang ada di Kota Tangerang.
 
"Rencanaya mau di bawa ke pasar untuk dijual. Tapi, kalau kaya gini, lebih baik di bawa pulang dulu deh. Mudah-mudahan masih pada hidup," ucapnya.
 
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKP Gunawan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski sempat menggangu arus kendaraan yang melintas, namun truk dan ayam-ayam yang berserakan di jalan bisa segera diatasi. "Sempat macet sedikit, tapi untungnya tidak terlalu lama," terangnya.
 
Dikatakan Gunawan, saat ini barang bukti berupa truk pengakut ayam, telah diamankan pihak kepolisian. Sementara sang sopir juga masih dimintai keterangan akibat peristiwa tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
 
"Supir dan keneknya selamat semua, tidak ada yang luka. Cuma sekarang, barang bukti dan saksi korban juga masih kami mintai keterangan di Polres," tutur Kasat
 
 
 
KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill