Connect With Us

Truk Pengangkut Ayam Terguling

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Juni 2014 | 17:49

| Dibaca : 1107

Truk Pengangkut Ayam Terguling (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Sebuah truk pengangkut ayam B-9773-CD, terguling di Jalan Sudirman, Kota Tangerang, Kamis (12/6) siang. Akibatnya, ribuan ayam yang rencananya akan dipasarkan berhamburan ke jalan.
 
Sopir truk Asopri, 38, mengaku, peristiwa itu terjadi ketika dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cikokol. Saat itu kondisi jalan Sudirman cukup lengang. Tiba-tiba, sebuah kendaraan roda dua menyalip truknya dari sisi kiri. Asopri yang terkejut langsung membanting stir.
 
"Saya kaget ada motor nyalip dari kiri, saya jadi kagok hingga mobil jadi oleng. Supaya tidak ada yang tertabrak, saya banting stir sampai mobil terguling," terangnya yang masih dalam kondisi shok.
 
Dikatakan Asopri, dirinya membawa sekitar 1.200 ekor ayam hidup. Rencananya, ayam-ayam tersebut akan di distribusikan ke beberapa pasar yang ada di Kota Tangerang.
 
"Rencanaya mau di bawa ke pasar untuk dijual. Tapi, kalau kaya gini, lebih baik di bawa pulang dulu deh. Mudah-mudahan masih pada hidup," ucapnya.
 
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKP Gunawan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski sempat menggangu arus kendaraan yang melintas, namun truk dan ayam-ayam yang berserakan di jalan bisa segera diatasi. "Sempat macet sedikit, tapi untungnya tidak terlalu lama," terangnya.
 
Dikatakan Gunawan, saat ini barang bukti berupa truk pengakut ayam, telah diamankan pihak kepolisian. Sementara sang sopir juga masih dimintai keterangan akibat peristiwa tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.
 
"Supir dan keneknya selamat semua, tidak ada yang luka. Cuma sekarang, barang bukti dan saksi korban juga masih kami mintai keterangan di Polres," tutur Kasat
 
 
 

SPORT
Vincent, Atlet Sambo Asal Tangerang Sukses Meraih Emas

Vincent, Atlet Sambo Asal Tangerang Sukses Meraih Emas

Selasa, 25 Juni 2019 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Atlet Sambo asal Kabupaten Tangerang Vincent Majid, sukses meraih emas pada kejuaraan 2nd Southeast Asia Sambo Championship 2019. Vincent menjadi yang terbaik di nomor Combat +90 kilogram Putra

KOTA TANGERANG
Petugas Kebersihan Gasak 7 Laptop di Lippo Karawaci

Petugas Kebersihan Gasak 7 Laptop di Lippo Karawaci

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Zamih, 59, terpaksa berurusan dengan polisi karena diduga sebagai tersangka kasus pencurian.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt