Connect With Us

Promosikan Sekolah, Pemkot Tangerang Gelar Pekan Pendidikan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Juni 2014 | 18:16

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berada di Acara Pekan Pendidikan, Selasa (17/6), 15:59 WIB. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang menggelar pekan pendidikan untuk mempromosikan sekolah-sekolah GUNA menarik calon siswa menjelang tahun ajaran baru. Kegiatan yang diselengarakan di Mall Bale Kota ini berlangsung tanggal 17-21 Juni 2014.
 
Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mengatakan, melalui pekan pendidikan ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi sekolah negeri dan swasta sehingga dapat memberikan informasi dalam meningkatkan dunia pendidikan di kota Tangerang.
 
"Kota Tangerang mempunyai potensi sarana dan perkembangan pendidikan yang begitu pesat. Kita menginginkan agar kedepannya kota Tangerang dapat menjadi kota pelajar," jelasnya saat membuka Pekan Pendidikan, Selasa (17/6).
 
Dikatakannya, sarana dan prasarana pembangunan yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang diharapkan mampu memenuhi fasilitas pendidikan yang cukup sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang.
 
"Untuk mewujudkan kota pelajar, diharapkan agar peran sekolah swasta juga dapat terlibat dalam mengembangkan pendidikan di kota Tangerang," katanya.
 
Arief menambahkan, Pemkot akan selalu berkomitmen mewujudkan pendidikan yang berkualitas, diantaranya dengan memenuhi sarana pendidikan sekolah negeri di seluruh wilayah kota Tangerang. Karena dengan letaknya yang strategis, pendidikan di kota Tangerang masih menjadi acuan bagi daerah lainnya
 
"Banyak mahasiswa dan pelajar di luar kota Tangerang belajar di sini,"ujarnya.
 
Sementara itu, Kadis Pendidikan Kota Tangerang Ahmad Lutfi mengatakan, pekan pendidikan ini dalam rangka memberikan informasi pendidikan sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan sekolah di kota Tangerang.
 
"Kegiatan ini diikuti oleh 50 stand dari UPTD pendidikan, sekolah swasta dan juga universitas," jelasnya.
 
 
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill