Connect With Us

Dua Korban Bus Maut Warga Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Juni 2014 | 17:01

| Dibaca : 2750

Kecelakaan Bus ditanjakan Emen, Subang, Jawa Barat Yang Menewaskan Dua Warga Tangerang (Istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANG-Dua dari sembilan korban tewas kecelakaan bus ditanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, adalah warga Kota Tangerang.

Korban diantaranya adalah siswa kelas dua SMA Al Huda Cengkareng, Jakarta Barat, Angga Praditia Ahmad Rizky, 16, warga Jalan Pembangunan, RT 03/05, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Tanggerang.


Dan seorang guru bahasa Inggris SMA Al Huda, Destiana, 24, warga Kavling DPR, RT 01/11, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Untuk diketahui, kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, diduga karena bus pariwisata nopol B-7529-YB yang mengangkut 54 pelajar SMA Al Huda, Cengkareng, mengalami rem blong, pada Selasa (17/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan itu bermula saat bus ini meluncur dari arah Bandung menuju Sariater. Kemudian, diduga karena rem blong dan terdapat kabut asap tebal yang mengakibatkan terbatasnya pandangan mata, bus menabrak mobil Kijang kapsul dari arah berlawanan.

Bus pun menabrak tiang listrik, kemudian terguling. Sementara itu, pengendara mobil Kijang kapsul yang ringsek akibat hantaman bus hanya mengalami luka ringan. Sembilan orang yang meninggal terdiri dari satu sopir, satu kernet, satu guru dan enam pelajar. Sisanya mengalami luka berat dan ringan.
 
 

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt